Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Netizen: Lu Gak Takut Dimarahi Ayus

loading...
Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Netizen: Lu Gak Takut Dimarahi Ayus
Aldi Taher berusaha memberi semangat pada Nissa, yakni dengan membuat lagu. Hal ini membuatnya dibanjiri komentar warganet. Foto/Instagram.
JAKARTA - Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan membuat warganet banyak berkomentar negatif. Tapi, dalam kondisi ini Aldi Taher berusaha memberi semangat pada Nissa, yakni dengan membuat lagu.

Pemilik nama lengkap Rahmat Aldiansyah Taher ini mengungkap niatnya untuk menikahi Nissa Sabyan, dimana lagu tersebut dinyanyikan Aldi sambil berjoget dalam video yang diunggahnya di akun Instagram.

Baca juga: Aldi Taher Minta Nomor Telepon, Dinar Candy: Kasihan Ya

"Ayus Sabyan, kalau kamu tidak mau menikahi Nissa Sabyan, maka Insya Allah Aldi Taher sang Presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," kata Aldi dalam postingan di akun Instagram pribadinya @alditaher.official.

Pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini juga meminta agar Ayus bisa segera melakukan klarifikasi terkait isu yang saat ini telah berkembang dan menjadi isu panas mengenai perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Tetapi, Aldi justru meminta Nissa untuk tidak perlu muncul dan memberikan klarifikasi.

"Ayo bro Ayus harus tabayyun dan jangan jadi bola liar karena ini sudah menjadi berita nasional. Dan bro Ayus harus muncul sampaikan klarifikasi, sementara Nissa Sabyan tidak perlu klarifikasi," katanya.



Baca juga: Kabar Selingkuh Ayus dengan Nissa Sabyan Disebut Settingan, Netizen Tak Percaya
Mantan suami Dewi Perssik ini pun kembali menegaskan apabila kedepannya Ayus Sabyan tidak ingin menikahi Nissa Sabyan. Ia akan mengambil tindakan dengan menikahi Nissa. "Aldi akan menikahi Nissa sang vokalis grup religi Sabyan jika Ayus tidak mau menikahi Nissa," katanya.

Tidak mendapatkan tanggapan apapun dari Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan. Aldi Taher kembali mengunggah sebuah video di mana ia bernyanyi dan memberikan semangat kepada Nissa Sabyan. "Semangat selalu @nissa_sabyan," tulis Aldi Taher di caption videonya tersebut.

Postingannya ini bukannya mendapatkan dukungan, Aldi Taher justru mendapatkan komentar miring dari netizen karena dianggap hanya mencari sensasi. Bahkan, ia dianggap tak punya malu karena membuat lagu seperti itu.

"Bang lu gak takut dimarahi ayuss ???" kata Lutfi Agizal.

"Biasalah Cari Sensasi Biar Ada Job," tulis netizen lainnya.



"Perasaan sudah gede. Tapi tak punya malu," tulis netizen.

Terlepas dari lagu Aldi Taher itu, diketahui sebelumnya, ada seseorang yang secara tiba-tiba membuka skandal selingkuh yang terjadi diantara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Tidak berselang lama, Ririe Fairus, istri dari Ayus pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Pihak keluarga juga telah membenarkan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh dua personel grup musik gambus Sabyan itu.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top