Pentingnya Memberikan Produk yang Aman dan Halal bagi Kesehatan Buah Hati

loading...
Pentingnya Memberikan Produk yang Aman dan Halal bagi Kesehatan Buah Hati
Pentingnya Memberikan Produk yang Aman dan Halal bagi Kesehatan Buah Hati
Produk yang aman bagi si kecil tentunya sangat penting untuk mendukung kesehatannya. Botol susu dan dot Baby Huki, tak hanya aman digunakan namun juga halal untuk si kecil!

Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, produk halal sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Sertifikasi halal dianggap sebagai salah satu jaminan paling tinggi untuk tingkat keamanan suatu produk. Halal tidak hanya berkaitan dengan apa yang dikonsumsi, tapi juga alat yang digunakan, khususnya untuk perlengkapan bayi, karena produk halal memberikan kebaikan bagi tumbuh kembang anak.

Memahami perkembangan kebutuhan para bunda di Indonesia untuk memberikan produk yang aman bagi sang buah hati, Baby Huki, pelopor botol susu dan dot terjangkau yang telah hadir lebih dari 30 tahun, telah meraih sertifikasi halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) dan menjadi satu-satunya botol susu dan dot halal di Indonesia.

Franciska Puspa Julia, Business Unit Director Baby Huki, mengatakan bahwa Baby Huki selalu mengeluarkan produk yang aman bagi si kecil, bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti BPA. “Sertifikasi halal ini membuat para bunda tentunya menjadi lebih tenang untuk memberikannya pada si kecil. Baby HUKI mengerti kebutuhan para bunda di Indonesia akan produk yang berkualitas, modern serta mengikuti perkembangan teknologi kesehatan bayi, namun tetap tidak membebani dengan produk-produknya yang terjangkau,” ujarnya.

Proses sertifikasi halal diperoleh melalui peninjauan komprehensif produk. Mulai dari pemilihan bahan kandungan, penyimpanan, proses produksi, pengemasan, hingga distribusi. Keseluruhan proses ditinjau dan dipastikan tidak adanya bahan non-halal atau turunannya yang berpotensi tidak aman bagi konsumen.



Botol susu dan dot merupakan media untuk memberikan ASI atau susu kepada bayi. Jika botol susu dan dot tidak halal, dikhawatirkan akan memengaruhi kualitas ASI atau susu. Karena itu, penting bagi orang tua untuk check the label. Pastikan apakah pada kemasan ada label halalnya atau tidak, karena produk halal berarti kebersihannya terjaga, terlindung dari proses yang tidak higienis, bebas dari zat-zat kimia berbahaya, kotoran, radiasi dan bahan-bahan yang tidak baik untuk si kecil.

Sebagai produk yang telah menjadi bagian dari tumbuh kembang si kecil selama lebih dari 30 tahun, Baby Huki selalu mementingkan kualitas dan mengikuti perkembangan apa yang terjadi di dalam dunia kesehatan dan tumbuh-kembang bayi.

Pentingnya Memberikan Produk yang Aman dan Halal bagi Kesehatan Buah Hati


Baby Huki Dot Orthodontic, Solusi Cegah Bingung Puting pada Bayi
Pemberian ASI secara eksklusif diperlukan hingga usia enam bulan, meskipun bunda sibuk dengan rutinitas di luar rumah akan tetapi pemberian ASI eksklusif masih bisa diberikan dengan menggunakan ASI perah. ASI perah dimaksudkan untuk mencukupi kebutuhan ASI ketika bunda tidak berdekatan dengan bayi.

Bayi bingung puting merupakan salah satu momok yang kerap menghantui bunda. Ini adalah kondisi saat si Kecil dikhawatirkan merasa lebih nyaman untuk menyusu dari dot daripada menyusu langsung ke puting bunda.



Dalam tubuh mungilnya, bayi adalah makhluk sangat pintar yang bisa membedakan dari mana ia menyusu. Sebenarnya, bunda menyusui tak perlu terlalu khawatir soal bayi bingung puting. Bayi bisa tahu apakah dia minum ASI perah dari dot/botol, sendok, cupfeeder, gelas, atau menyusu langsung dari payudara ibu. Semuanya punya pola yang berbeda dan bayi sangat pandai membedakannya. Kuncinya adalah satu: bunda harus pintar memilih dot yang tepat untuk si buah hati.

Baby Huki Dot orthodontic
Baby Huki dot Orthodontic adalah dot yang mekanismenya menyerupai puting payudara bunda pada saat bayi menyusui, sehingga bayi merasa seperti menyusu langsung dari payudara bunda. Dengan dot silicon lembut berbentuk ellips dan posisi lubang dot menghadap langit-langit, membuat bayi bisa mengatur keluarnya susu seperti menyusu pada bunda.

Baby Huki dot orthodontic memiliki bentuk gepeng sehingga membuat si kecil lebih nyaman. Dot orthodontic didesain sesuai dengan bentuk mulut si kecil sehingga dapat menunjang dan merangsang pertumbuhan rahang dan gusi si kecil agar gigi tumbuh dengan sempurna. Lubang yang berada menghadap ke atas mencegah aliran susu keluar jika bayi tidak mengisap, sehingga mencegah bayi tersedak.

Jadi,bunda tidak perlu khawatir memberikan produk terbaik untuk si buah hati. Percayakan pada Baby Huki dot Othodontic. Sebagai produk yang telah menjadi bagian dari tumbuh kembang si kecil selama lebih dari 30 tahun, Baby Huki selalu mementingkan kualitas dan mengikuti perkembangan apa yang terjadi di dalam dunia kesehatan, pertumbuhan dan perkembangan bayi.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top