Pentingnya Memberikan Produk yang Aman dan Halal bagi Kesehatan Buah Hati

Jum'at, 26 Februari 2021 - 15:49 WIB
loading...
A A A
Dalam tubuh mungilnya, bayi adalah makhluk sangat pintar yang bisa membedakan dari mana ia menyusu. Sebenarnya, bunda menyusui tak perlu terlalu khawatir soal bayi bingung puting. Bayi bisa tahu apakah dia minum ASI perah dari dot/botol, sendok, cupfeeder, gelas, atau menyusu langsung dari payudara ibu. Semuanya punya pola yang berbeda dan bayi sangat pandai membedakannya. Kuncinya adalah satu: bunda harus pintar memilih dot yang tepat untuk si buah hati.

Baby Huki Dot orthodontic
Baby Huki dot Orthodontic adalah dot yang mekanismenya menyerupai puting payudara bunda pada saat bayi menyusui, sehingga bayi merasa seperti menyusu langsung dari payudara bunda. Dengan dot silicon lembut berbentuk ellips dan posisi lubang dot menghadap langit-langit, membuat bayi bisa mengatur keluarnya susu seperti menyusu pada bunda.

Baby Huki dot orthodontic memiliki bentuk gepeng sehingga membuat si kecil lebih nyaman. Dot orthodontic didesain sesuai dengan bentuk mulut si kecil sehingga dapat menunjang dan merangsang pertumbuhan rahang dan gusi si kecil agar gigi tumbuh dengan sempurna. Lubang yang berada menghadap ke atas mencegah aliran susu keluar jika bayi tidak mengisap, sehingga mencegah bayi tersedak.

Jadi,bunda tidak perlu khawatir memberikan produk terbaik untuk si buah hati. Percayakan pada Baby Huki dot Othodontic. Sebagai produk yang telah menjadi bagian dari tumbuh kembang si kecil selama lebih dari 30 tahun, Baby Huki selalu mementingkan kualitas dan mengikuti perkembangan apa yang terjadi di dalam dunia kesehatan, pertumbuhan dan perkembangan bayi.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)