Running Man Kembali Tunda Acara Jumpa Fans di Filipina

Senin, 18 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
Running Man Kembali Tunda Acara Jumpa Fans di Filipina
Para pemeran Running Man kembali menunda kegiatan jumpa fans yang dijadwalkan berlangsung di Filipina. / Foto: Twitter SBS_star
A A A
SEOUL - Serial Running Man menunda kegiatan temu penggemar yang dijadwalkan berlangsung di Filipina. Hal tersebut menjadi penundaan untuk kali kedua dilakukan serial SBS itu karena pandemi Covid-19. Awalnya, acara itu dijadwalkan berlangsung di Manila pada Februari 2020, namun ditunda hingga 21 Juni karena masalah kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Saat pandemi masih terus berlanjut, Running Man harus membuat keputusan menunda pertemuan penggemar untuk kali kedua hingga 6 Desember 2020. Pengumuman ini dibagikan SBS melalui akun Instagram resmi Running Man.

"Para penggemar Running Man yang terhormat. Pertama-tama, kami berharap semua penggemar Running Man dan keluarga mereka di Filipina berjalan baik di tengah masa-masa sulit ini," bunyi pengumuman itu seperti dilansir Soompi.

"Semua anggota Running Man sangat menantikan untuk bertemu dengan penggemar. Namun sayangnya, acara tersebut telah dijadwalkan ulang hingga 6 Desember 2020. Kami berharap semua negara akan meratakan kurva Covid-19 dan menjadi lebih aman saat ini."

"Mengingat para penggemar yang telah menunggu kami, kami benar-benar menyesal memberitahu Anda tentang penundaan tersebut. Tetapi karena prioritas utama kami adalah kesehatan dan keselamatan semua orang, kami meminta pengertian dan kesabaran Anda."

"Tolong jaga sampai hari akhirnya kita bisa bertemu bersama. Sementara itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik setiap saat untuk membalas cintamu. 6 Desember 2020! Kami harap Anda akan aman dan sehat sampai saat itu," tutup pernyataan tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)