Sule Geram, Istrinya Nathalie Holscher Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Managernya

Jum'at, 26 Februari 2021 - 19:00 WIB
loading...
Sule Geram, Istrinya Nathalie Holscher Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Managernya
Sule dan Nathalie Holsher. Foto/Intagram Sule
A A A
JAKARTA - Artis Nathalie Holscher tengah diterpa isu gosip miring perihal kedekatan dengan seorang pria yang merupakan manajer-nya, Panji Komara. Nathalie disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Panji. Melalui kanal YouTube Sule Family, Sule akhirnya angkat bicara. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu geram dengan tudingan warganet pada Nathalie Holscher lantaran Panji merupakan sahabatnya sejak lama. Seperti apa pernyataan Sule yang dibuat geram oleh netizen?

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 lalu. Pasangan satu ini dikenal selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini, rumah tangga keduanya diterpa gosip tak sedap. Nathalie dituduh memiliki hubungan spesial dengan managernya sendiri, Panji Komara.

Seolah tak terima dengan rumor atau isu miring tersebut, Sule pun langsung angkat bicara. Ayah Rizky Febian ini pun dibuat geram dan dengan tegas langsung memberi peringatan keras pada warganet untuk tidak berkomentar apabila tak tahu kebenarannya dari kabar tersebut.

Baca Juga : Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Netizen: Lu Gak Takut Dimarahi Ayus

"Buat kawan-kawan yang suka komen di Sule Family, yang ngomong Bundil (bunda) nggak jelas sama Panji, Panji itu sahabat aku deket dari dulu," kata Sule dikutip SINDOnews.com dari channel YouTube Sule Family pada Jumat (26/2).

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa Panji justru merupakan sosok orang yang menjodohkannya dengan Nathalie. Oleh sebab itu, Sule membantah keras tuduhan-tuduhan keliru di luar sana. "Bahkan Panji itu yang ngurusin pernikahan kita ya sayang. Jadi kalian yang mempunyai pikiran yang aneh-aneh, yang jelek-jelek, mendingan sudah lah. Takutnya jadi dosa buat kalian," sambungnya.

Komedian kelahiran Cimahi 15 November 1976 ini pun begitu meyakini bahwa istrinya, Nathalie Holscher dan Panji Komara tak memiliki hubungan apapun dengan managernya tersebut. Dia juga menyebutkan bahwa tudingan warganet yang beredar hanya gosip belaka alias hoax. Dibuat geram dengan isu tersebut, komedian 43 tahun ini memohon warganet untuk tidak mengusik kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga : Penuh Emosi, Rizky Billar Tinggalkan Boy William saat Sedang Ngobrol

"Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, enggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedes-pedes ngomongnya. Hidup saya, kalian nggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil dan untuk urusan Panji itu seratus persen hoax banget, nggak mungkin banget," katanya.

Kemudian, Sule membeberkan sikap Panji Komara menurut pandangannya. Ayah empat anak ini mengatakan bahwa Panji sosok orang yang memang mudah akrab dengan siapa pun. Di akhir, Sule menekankan pada warganet yang berkomentar sinis maupun nyinyir soal kedekatan Panji dan Nathalie untuk mengurusi kehidupannya sendiri.

"Memang Panji itu sosoknya sama siapapun dekat, ya mungkin kesalahannya dia yang selalu membuat Instastory karena mungkin merasakan kedekatannya. Tapi kalau ada yang macam-macam itu sesuatu yang salah," kata Sule.

Baca Juga : Milen Cyrus: Aku Real Woman, tapi Ada di Tubuh yang Salah, Simak K-Talk Palu di RCTI+

"Bunda ini nggak seperti apa yang kalian pikirkan, kalian komenin itu salah besar. Jadi daripada menjadi boomerang buat kalian yang selalu komen negatif mendingan sudah lah urusin hidup kamu," ujar Sule seraya memberikan klarifikasi soal gosip kedekatan Nathalie Holscher dan managernya, Panji Komara.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)