Warganet Gempar, Snack asal Indonesia Jadi Salah Satu Kado Ultah Kim Soo-hyun

loading...
Warganet Gempar, Snack asal Indonesia Jadi Salah Satu Kado Ultah Kim Soo-hyun
Postingan hadiah yang diterima Kim Soo-hyun cukup mencuri perhatian netizen Indonesia, khususnya para penggemarnya. / Foto: Instagram @soohyunk216
JAKARTA - Pecinta drama Korea Selatan atau drakor, mungkin tidak asing dengan nama aktor Korea, Kim Soo-hyun . Bintang berusia 33 tahun itu telah memerankan sejumlah drakor populer seperti It's Okay to Not Be Okay.

Baca juga: Jumlah Iklan di Sinetron Ikatan Cinta Jadi Sorotan Warganet, Berapa Kisarannya?

Salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea itu pada 16 Februari lalu baru saja merayakan ulang tahun ke-33. Berbagai ucapan dari para fans di seluruh dunia berdatangan untuk Kim Soo-hyun di media sosial , bahkan sempat menjadi trending di lini media sosial Twitter.

Kim Soo-hyun pun tak lupa mengabadikan hadiah yang diberikan dari orang-orang terdekat dan dari para fansnya.

Postingan hadiah yang diterima Kim Soo-hyun cukup mencuri perhatian netizen Indonesia, khususnya para penggemarnya. Ya, pada foto pertama yang diunggah terdapat produk makanan ringan Indonesia. Dari sekian banyak hadiah yang berjejer, para penggemar asal Indonesia mendapati penampakan produk Roma Kelapa dari Mayora.



Mereka kompak meng-capture foto yang terdapat di postingan Kim Soo-hyun dan menyebarkannya lewat media sosial lantaran merasa bangga camilan favorit mereka ada di dalam postingan sang idola. Mereka juga berterima kasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim Soo-hyun kepada camilan yang Indonesia banget dan penuh kearifan lokal.

"Terima kasih atas hadiah yang diberikan," ungkap Kim Soo-hyun dalam postingannya.

Para penggemar dan warganet Indonesia pun bertanya-tanya siapakah yang mengirimkan camilan tersebut untuk Kim Soo-hyun.

Baca juga: Penyakit Lambung tak Hanya Maag, Lantas Apa Saja?

Warganet Gempar, Snack asal Indonesia Jadi Salah Satu Kado Ultah Kim Soo-hyun




Sementara itu, Roma Kelapa merupakan biskuit yang dibuat dengan bahan baku kelapa asli berkualitas. Booming sejak akhir 1970-an, Roma Kelapa masih populer hingga saat ini. Masyarakat Indonesia biasa memakannya secara langsung sebagai camilan atau mencelupkannya ke teh, kopi, atau susu hangat. Bagaimana jadinya jika Kim Soo-hyun menikmatinya seperti yang biasa dilakukan orang Indonesia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top