Barbie Kumalasari Pamerkan Gandengan Baru, Brondong Terpaut 11 Tahun

loading...
Barbie Kumalasari Pamerkan Gandengan Baru, Brondong Terpaut 11 Tahun
Mantan suami aktor Galih Ginanjar itu memamerkan kekasih barunya yang disebut bernama Jimmy. / Foto: Instagram @barbiekumalasari
JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari kembali membuat sensasi. Wanita 38 tahun itu tidak berhenti menjadi pusat perhatian netizen. Setelah masalah kariernya di dunia hiburan, kali ini Barbie Kumalasari mengekspos kehidupan pribadinya, terutama kisah asmaranya.

Baca juga: Warganet Gempar, Snack asal Indonesia Jadi Salah Satu Kado Ultah Kim Soo-hyun

Mantan suami aktor Galih Ginanjar itu memamerkan kekasih barunya yang disebut bernama Jimmy. Dia mengaku jika dirinya dan kekasihnya itu terpaut usia yang cukup jauh, yakni 11 tahun.

Melalui unggahan foto bersama kekasihnya itu, Barbie Kumalasari seolah tak mau kalah dengan Galih Ginanjar yang juga mengunggah foto bersama pujaan hati terbarunya.

"Iya benar, ini pacar baru aku, kita bedanya 11 tahun. Dia 27 tahun, aku 38 tahun. Tapi, itu bukan masalah. Kita sudah ketemu beberapa bulan lalu terus baru pacaran resmi sebulan lalu," ujar Barbie Kumalasari kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/2).



"Dia orangnya pemalu, bukan dari dunia entertainment. Pengusaha, masih muda beda 11 tahun sama aku. Mama papa cuek aja, asyik aja, mama papanya sayang banget sama aku, diterima di-support aku. Tadi aku jalan sama mama sama kakaknya, baru satu bulan udah kayak satu tahun," paparnya perihal sosok kekasih barunya itu.

Sama halnya dengan Barbie, Jimmy juga bercerita soal sosok sang kekasih di matanya. "Orangnya baik, ceria, sopan. Hal di luar sana sama yang aku lihat ya beda. Aku sih bodo amat sama hal-hal begitu, yang penting jalanin aja dulu. Orang tua sih biasa aja enggak gimana-gimana," bebernya.

Disinggung soal Galih Ginanjar yang memperkenalkan kekasih barunya lebih dulu, Barbie mengaku tak mau ambil pusing menanggapinya. "Aku enggak ngiri, beda kelas, dia punya kelas sendiri, aku punya kelas sendiri. Dia dapat yang muda, aku juga, jealous enggak, kalau dia kan yang naksir aku, aku kan yang naksir banyak," tutur Barbie.

"Kalau yang ini enggak mungkin settingan, mama kenal di lingkungan dia ya masa settingan sampai melibatkan keluarga," lanjutnya.

Baca juga: Dihantam Gosip Perselingkuhan, Nissa Sabyan Dinilai Bikin Malu Orang Tua



Lebih lanjut, Jimmy menegaskan bahwa hubungannya dengan Barbie bukanlah main-main. "Serius ada, cuman kalau sekarang jalanin aja dulu," tukas Jimmy.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top