Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Merebak, Ibunda Ayus Jatuh Sakit

loading...
Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Merebak, Ibunda Ayus Jatuh Sakit
Meski tidak tahu pasti penyakit yang diidap ibunda Ayus, namun, berdasarkan informasi yang diketahui Julianto, ibunda Ayus sedang menjalani terapi. / Foto: Instagram
JAKARTA - Pasca isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan menjadi perbincangan, ibunda Ayus dikabarkan sakit. Sebelum adanya isu tersebut, ibunda Ayus disebut-sebut sudah sering berobat ke rumah sakit. Kabar tersebut sebagaimana diungkapkan Julianto, ketua RT tempat tinggal ibunda Ayus.

Baca juga: Dihantam Gosip Perselingkuhan, Nissa Sabyan Dinilai Bikin Malu Orang Tua

Julianto mengatakan, ibunda Ayus sedang sakit dan tidak berada di rumah sekarang. Hanya saja, penyebab sakitnya ibu kibordis Sabyan Gambus itu tidak disebabkan karena terkuaknya kabar perselingkuhan Ayus dengan rekan kerjanya.

"Ibu Ayus tinggal bersama suaminya. Ibu Ayus itu, beliau sering sakit, bukan ada berita ini dia sakit, enggak. Dari awal dia udah sering sakit, sering keluar masuk rumah sakit ," kata Julianto dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (27/2).

"Kalau pas lagi dirawat dia diantar sama suaminya. Kebetulan belakangan ini lagi sakit juga dia. Jadi tidak ada di rumah," sambungnya.



Meski tidak tahu pasti penyakit yang diidap ibunda Ayus, namun, berdasarkan informasi yang diketahui Julianto, ibunda Ayus sedang menjalani terapi. Dia juga menyebut jika warganya itu sudah sering sakit sejak awal dan sering keluar masuk rumah sakit.

"Beliau juga udah tua, badannya sering sakit-sakitan. Kadang-kadang dirawat di rumah sakit. Pulang lagi, sembuh, dirawat lagi. Kebetulan juga pas lagi berita-berita ini, beliau pas lagi sakit. Kondisinya lagi dirawat kabarnya," ungkapnya.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Baca juga: Barbie Kumalasari Pamerkan Gandengan Baru, Brondong Terpaut 11 Tahun

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top