Dihantam Gosip Perselingkuhan, Nissa Sabyan Dinilai Bikin Malu Orang Tua

Jum'at, 26 Februari 2021 - 23:23 WIB
loading...
Dihantam Gosip Perselingkuhan, Nissa Sabyan Dinilai Bikin Malu Orang Tua
Meskipun terus menjadi bahan perbincangan, hingga saat ini Nissa Sabyan belum sekalipun muncul ke publik untuk mengklarifikasi isu yang menerpanya. / Foto: Instgram @nissa_sabyan
A A A
JAKARTA - Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tampaknya masih menjadi perbincangan netizen. Namun, meskipun terus menjadi bahan perbincangan, hingga saat ini Nissa belum sekalipun muncul ke publik untuk mengklarifikasi isu yang menerpanya.

Baca juga: Jumlah Iklan di Sinetron Ikatan Cinta Jadi Sorotan Warganet, Berapa Kisarannya?

Salah satu tetangga Nissa Sabyan justru mengatakan jika kabar perselingkuhan ini sudah membuat malu orang tua Nissa hingga tidak pernah ke luar rumah.

"Itulah dia enggak sayang sama orang tua , kan jadi orang tuanya yang kena, mau enggak mau orang tuanya enggak keluar-keluar karena malu," ucap tetangga Nissa, Babeh Maher seperti dikutip dari channel Youtube Starpro.

Selain itu, Nissa juga dikabarkan tidak pernah pulang ke rumahnya lagi yang berada di kawasan Jatiwaringin, Bekasi tersebut.

Baca juga: Sule Geram, Istrinya Nathalie Holscher Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Manajernya

Menurut salah seorang tetangga lainnya, dia sudah 5 hari tidak melihat Nissa, padahal rumahnya tidak jauh dari kediaman Nissa. "Iya rumahnya mah sepi-sepi aja, jadi karena ada berita ini jadi rame," ucap salah satu tetangga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)