Mendaftar Diam-Diam, Chanyeol EXO Mulai Wajib Militer Bulan Depan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Mendaftar Diam-Diam, Chanyeol EXO Mulai Wajib Militer Bulan Depan
Agensi EXO, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 29 Maret. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO dikonfirmasi akan menjalani wajib militer (wamil) bulan depan. Jumat (26/2), agensi EXO, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 29 Maret.

Baca juga: Lama Berada di Jepang, Bagaimana ya Kabar Syahrini?

Sayangnya, agensi tersebut enggan mengungkapkan lokasi dan waktu pendaftaran Chanyeol . Dengan demikian, Chanyeol akan mendaftar secara diam-diam, dan tanpa ada acara khusus.

"Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan," kata SM Entertainment seperti dikutip Soompi, Sabtu (27/2).

Pemilik nama asli Park Chan Yeol itu akan menjadi anggota EXO kelima yang mendaftar setelah Xiumin dan DO yang telah menyelesaikan wajib militernya. Sedangkan anggota EXO lainnya yaitu Suho dan Chen saat ini masih bertugas.

Baca juga: Tersandung Isu Bullying, Hyunjin Stray Kids Sampaikan Permohonan Maaf

Menjelang berita wajib militer , Chanyeol, yang sempat diterpa rumor selingkuh oleh banyak wanita, baru-baru ini menulis surat untuk penggemar yang menyentuh hati. Pria 28 tahun ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0010 seconds (0.1#10.140)