Gerah, Tetangga Desak Nissa Sabyan Segera Berikan Klarifikasi

loading...
Gerah, Tetangga Desak Nissa Sabyan Segera Berikan Klarifikasi
Tetangga sekitar tempat tinggal Nissa mendesak vokalis Sabyan itu untuk segera memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus Sabyan. / Foto: Instagram @nissasabyan
JAKARTA - Tetangga sekitar tempat tinggal Nissa Sabyan mendesak vokalis Sabyan Gambus itu untuk segera memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus Sabyan . Mereka merasa gerah saat mendengar kabar Nissa sebagai orang ketiga dalam rumah tangga rekannya yang telah terjadi dua tahun lamanya.

Baca juga: Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Merebak, Ibunda Ayus Jatuh Sakit

"Itu dia namanya kagak sayang sama orangtua. Orang tuanya kan yang kena. Mau enggak mau orangtuanya enggak keluar-keluar. Malu ke luar," kata warga sekitar rumah Nissa , Babeh Maher seperti dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (27/2).

Sikap diam perempuan 21 tahun itu pun membuat kesal para tetangga dan juga netizen . Di sisi lain, Nissa yang belum lama pindah ke lingkungan tersebut, membuat para tetangga merasa terganggu dengan pemberitaan dirinya sebagai pelakor sehingga mereka mendesak Nissa agar segera memberikan klarifikasi.

"Ya udah jelas kalau dampak sih ada selingkungan. Biasanya lingkungan kita enggak pernah ada inian, enggak pernah ada ini (media). Sekarang jadi ada. Kalau macam kayak saya udah ngerti semua. Udah ngerti bahwa orang mencari karier caranya ini," jelas Babeh Maher.



Sementara itu, kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Baca juga: BTS Diserang Komentar Rasis, ARMY Bersatu Serbu Penyiar Radio Jerman

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top