Barbie Kumalasari Ngaku Diciptakan Tuhan Terlalu Cantik, Netizen: Makin Tua Makin Stres

loading...
Barbie Kumalasari Ngaku Diciptakan Tuhan Terlalu Cantik, Netizen: Makin Tua Makin Stres
Barbie Kumalasari mengaku menghabiskan uang miliaran untuk merawat tubuh. Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena telah menciptakan terlalu cantik. Foto/Instagram.
JAKARTA - Barbie Kumalasari mengaku menghabiskan uang hingga miliaran untuk merawat tubuhnya. Apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena telah menciptakan terlalu cantik.

Hal ini diketahui dari Instagram Barbie yang memposting berita media online dengan judul "Barbie Kumalasari: Aku Terlalu Cantik untuk Ukuran Indonesia, Termasuk Sangat Cantik".

Baca juga: Barbie Kumalasari Pamerkan Gandengan Baru, Brondong Terpaut 11 Tahun

Diakui Barbie, jumlah tersebut digunakannya untuk melakukan perawatan kecantikan dan olaraga secara rutin. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun tidak masalah harus menggelontorkan uang hingga milyaran.

Bahkan, berkat kerja kerasnya melakukan perawatan kecantikan dan olahraga, perempuan 38 tahun itu menyebut tubuhnya seksi dan seperti gitar spanyol.



"Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang menciptakan aku terlalu cantik.. Aku selalu merawat kecantikan tersebut dengan menghabiskan milyard-an untuk perawatan dan rajin berolahraga agar tetap sexy seperti gitar spanyol..," tulis Barbie pada keterangan foto tersebut dikutip Sabtu (27/2).

Postingan ini langsung menarik perhatian netizen. Alih-alih menarik simpati dan menuai pujian lantaran menyebut dirinya terlalu cantik, justru banyak netizen yang memberikan komentar pedas.

"Kasihan makin tua makin stress"

Baca juga: Bela Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari di TikTok

"Bangga sama mba berbie,pedenya luar biasa ngaku cantik padahal cantiknya paksaan,ngak ngaca dlu mba biar ngak maluin dri sendiri"



"Ngakak anjir wkwkwk gitar ukulele kali lu mah"

"Cantik klo dilihat dari mnara mercusuar"

"Ngaca pake apa nek di rumah."
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top