Anya Geraldine dan Rizky Febian Akhirnya Memilih Sahabat Saja

loading...
Anya Geraldine dan Rizky Febian Akhirnya Memilih Sahabat Saja
Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya puh akhirnya bicara blak-blakan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara. Pasalnya mereka kompak sering membagikan kebersamaan di Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Rizky dan Anya blak-blakan mengaku saling memiliki hubungan secara emosional.

“Kalau sekarang, ya random kita enggak chatingan terus gitu, tau-tau dia ngechat aku malem-malem, 'Mengirim lagu gini bagus gak', kalau gak, aku random 'Aku mau curhat dong'," kata Anya dari WAW Entertainment.

Baca juga: Foto Berdua di Momen Valentine Verrel Bramasta dan Anya Geraldine, Tanda Jadian atau Konten?

Rizky kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Dimulai kerja sama proyek lagu, hingga pada akhirnya anak komedian Sule ini merasa nyaman dekat dengan Anya.
Anya Geraldine dan Rizky Febian Akhirnya Memilih Sahabat Saja

"Awalnya aku pengin tahu banget, sifat dan sikap dan ternyata aku bener-bener respect, aku ngerasa nyaman, nggak mau mutusin tali silaturahmi, mungkin abis projek yang itu kita renggang, karena kan Anya di pandemi ini banyak kerjaan, ya sama-sama ada kerjaan," kata Rizky.

Namun, Anya mengatakan hubungan dengan Rizky lebih kepada pertemanan ketimbang merajut tali asmara. Pasalnya, dia tak ingin jika mereka berpacaran dan putus, hubungannya justru malah menjadi buruk.



Baca juga: Ungkapan Perasaan Rizky Febian dalam Lagu Kolaborasi dengan Koko Irawansyah

"Kita tuh kayak orang yang memang dekat, cocok, tapi gak bakal jadi aja, entah kenapa. Kalau bersatu suatu saat itu harus berpisah, di keep kayak gini aja hubungannya. Kalau pacaran nanti kita putus malah ada apa-apa. Jadi nyaman aja seperti sekarang," kata Anya.

Rizky menimpali bahwa Anya adalah satu-satunya sahabat wanita yang mempunyai emosional yang begitu kuat. Menurutnya, hal itu timbul dari rasa nyamannya pada selebgram 25 tahun tersebut.

"Jujur aku baru bisa bersahabat wanita punya emosional yang besar, sumpah. Gak ada sama sekali (hanya Anya), justru seberlebihan itu perasaan aku. Aku kalau harus memilih sahabat, picky banget, aku harus mencari kenyamanan diri aku." kata Rizky Febian soal kedekatannya dengan Anya Geraldine.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top