Netizen Tak Percaya Hwang In Yeop Berusia 31 Tahun, Ini Rahasia Awet Mudanya

Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Netizen Tak Percaya Hwang In Yeop Berusia 31 Tahun, Ini Rahasia Awet Mudanya
Tidak ada yang menyangka jika Hwang In Yeop berusia 31 tahun. Dia terlihat awet muda. Belakangan, artis Kpop ini mengungkapkan rahasia awet mudanya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Hwang In Yeop mengungkapkan rahasia awet mudanya. Hal ini diketahui dari sesi wawancara Hwang In Yeop bersama Arena Homme Plus.

Kendati usianya memasuki 31 tahun, Hwang In Yeop tetap terlihat muda, malah dia terlihat seperti anak usia sekolah. Mengetahui fakta tersebut, para penggemar terkejut.



Dilansir Koreaboo, Sabtu (27/2), Hwang In Yeop memang seperti anak sekolah. Apalagi selama ini dia sering melakoni karakter anak sekolah menengah dalam sejumlah drama Korea. Salah satunya mendalami karakter Goo Jang Sung dari drama 18 Again dan peran Han Seo Jun untuk drama True Beauty.

"Sejak SD, ibu saya menyuruh saya untuk selalu memakai tabir surya. Ibuku terlihat jauh lebih muda. Bisa jadi faktor genetik juga. Ayah saya tidak menerapkan apa-apa tetapi dia juga terlihat muda. Apakah karena faktor keturunan? Apakah ini tabir surya? Saya tidak tahu," kata Hwang In Yeop.



Penampilan muda Hwang In Yeop telah memungkinkannya untuk memainkan banyak karakter yang usianya jauh lebih muda daripada dirinya. Sebagai seorang aktor, Hwang In Yeop pun menilai harus memainkan peran baru dan penuh warna.

"Saya percaya kita harus memiliki hati yang terbuka. Saya berumur 31 tahun sekarang, tapi hati saya masih muda. Saya bekerja keras untuk berpikir dengan cara yang segar dan baru. Jadi mungkin itulah mengapa saya bisa akrab dengan peran remaja juga," jelas Hwang In Yeop.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)