Hwang In Yeop Segera Rilis OST Drama True Beauty

Minggu, 31 Januari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Hwang In Yeop Segera Rilis OST Drama True Beauty
Hwang In Yeop dalam salah satu adegan menyanyi di drama True Beauty. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Aktor Korea Hwang In Yeob bakal merilis lagu yang dinyanyikannya dalam drama True Beauty . Original soundtrack ( OST ) drama yang dibintanginya In Yeop bersama Moon Ga Young dan Cha Eun Woo itu rencananya dirilis pada 5 Februari mendatang.

"Hwang In Yeob berpartisipasi dalam menyanyikan OST. Lagu itu akan dirilis pada 5 Februari," kata seorang sumber yang terlibat dalam produksi drama True Beauty, seperti dilansir dari laman Soompi, Sabtu (30/1).



Ini akan menjadi kali pertama In Yeob bernyanyi untuk OST. Suaranya yang lembut telah menarik perhatian penonton saat ia menyanyikan lagu-lagu seperti "Flower Pot" dari Alex dan "To You My Light" milik Maktub di beberapa episode drama True Beauty.

Dalam drama tersebut, Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang siswa tampan namun berwajah tegas dan bersikap dingin. Meski begitu, ia sangat peduli dan setia merawat ibunya yang sakit serta menyayangi sang adik perempuan tidak seperti yang lain. Dia juga menyukai Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan menunjukkannya lewat tindakan manis terhadap Ju Gyeong.

True Beauty merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang Lim Ju Gyeong yang rajin menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri gara-gara penampilannya. Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo dari boyband Astro), seorang siswa populer yang memiliki luka emosional sendiri, ia berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan luka melalui cinta.



Drama True Beauty sendiri pekan depan bakal menayangkan dua episode terakhir, yaitu pada 3 dan 4 Februari 2021 pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4531 seconds (0.1#10.140)