Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Begini Kata Billy Syahputra

loading...
Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Begini Kata Billy Syahputra
Belum lama ini Amanda Manopo mengalami drop seusai mendapat ancaman pembunuhan. Sebagai pacar, Billy Syahputra pun angkat bicara. Foto/Instagram.
JAKARTA - Belum lama ini Amanda Manopo mengalami drop seusai mendapat ancaman pembunuhan. Kabar tak sedap ini membuat kagat banyak pihak, termasuk Billy Syahputra .

Sebagai kekasih, Billy pun angka bicara. Lewat sosial media pribadinya, adik almarhum Olga Syahputra itu mengunggah bentuk dukungannya kepada Amanda, serta memberi peringatan dan juga saran kepada netizen.

Baca juga: Gemar Bagi-Bagi Duit ke Kru Ikatan Cinta, Rezeki Amanda Manopo Tak Pernah Putus

"Untuk para netizen, setiap kejadian apapun semua pasti ada hikmahnya. Jadi, kita jangan pernah menyalahkan takdir yang sudah diberikan. Apalagi saling menyalahkan sesama. Intinya jangan pernah ditelan mentah-mentah berita yang kalian cuma lihat segelintiran di media," tulis Billy.

"Padahal, kalian nggak tau apa yang sebenarnya terjadi. Akibatnya kalian membela seseorang untuk menjudge seseorang. Tidak boleh. Saran dari saya, setidaknya kalau kalian memang suka main sosmed dan untuk kepo aja nggak masalah," lanjutnya.



"Daripada kalian harus membuang energi baik kalian untuk saling membully seseorang tanpa kalian tau yang sesungguhnya. Apalagi tidak ada untungnya juga buat kalian tau. Stop teman-teman. Nikmati hidup dengan penuh kebahagiaan tanpa harus berprasangka buruk terhadap siapapun," tulis Billy lagi.

Baca juga: Bela Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari di TikTok

Pembelaan dan dukungan Billy Syahputra terhadap pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu lewat sosial medianya, tidak terlepas dari kekaguman Billy pada sosok Amanda yang selain punya sikap toleransi yang tinggi kepada siapapun, juga perhatian kepada orang-orang di sekitarnya.

"Penuh dengan perhatian, penuh dengan kejutan, penuh dengan kebahagiaan. Toleransinya sangat tinggi sekali. Dia sangat menghargai dari segi apapun. Dia sangat menghargai siapapun, pasangannya atau orang lain," kata Billy dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (27/2).
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top