Suryanto, Warga Lampung Menangis Lagu Ciptaannya Dibeli Raffi Ahmad Rp10 Juta

loading...
Suryanto, Warga Lampung Menangis Lagu Ciptaannya Dibeli Raffi Ahmad Rp10 Juta
Suryanto warga Desa Gunung Sari, Kabupaten Pesawaran, Lampung menangis saat lagu miliknya dibeli Raffi Ahmad sebesar Rp10 juta. Foto/Instagram.
JAKARTA - Suryanto warga Desa Gunung Sari, Kabupaten Pesawaran, Lampung menangis saat lagu miliknya dibeli Raffi Ahmad sebesar Rp10 juta.

Suryanto, yang merupakan penggemar suami Nagita Slavina ini awalnya berusaha mewujudkan cita-citanya bertemu Raffi di Jakarta untuk mempersembahkan lagu yang telah diciptakan sendiri. Dia pun berhutang pada seorang penjual kambing di kampungnya untuk bertemu sang idola.

Baca juga: Nagita Slavina Diduga Beri Kado Mobil Bekas untuk Raffi Ahmad

Sayang, tiba di Jakarta, dia ditolak masuk ke perumahan Andara. Dengan bantuan Baim Wong, dia tiba di rumah Raffi dan ketiduran saat menunggu ayah Rafahtar ini pulang syuting. Suryanto pun akhirnya bisa bertemu dengan Raffi.

"Dari Lampung jauh-jauh kesini? cuma mau ketemu saya doang abis itu pulang?," kat Raffi seperti dikutip SINDOnews dari channel YouTube Rans Entertainment.



Tanpa banyak basa basi, Suryanto langsung memainkan gitarnya dan mempersembahkan sebuah lagu-lagu yang diciptakan khusus untuk Raffi dan Nagita. Mereka menikmati setiap nada yang dihadirkan Suryanto.

Suryanto, Warga Lampung Menangis Lagu Ciptaannya Dibeli Raffi Ahmad Rp10 Juta

Setelah dinyanyikan, Suryanto tiba-tiba dikejutkan dengan penawaran Raffi Ahmad yang mengaku ingin membeli lagunya. Tak tanggung-tanggung, Raffi langsung menggelontorkan dana sebesar Rp10 juta untuk membeli hak cipta dari lagu ciptaan Suryanto.

Baca juga: Sepak Bola Bangkit, Raffi Ahmad Kampanye Nonton Piala Menpora 2021 di Rumah Saja

"Maunya dibeli berapa? berapa maunya? kamu nyanyi juga biar nanti aku kasih honor. Aku bayarin lagunya kan satu lagu nih, aku bayarin Rp10 juta nanti aku tambahin sama ongkosnya," ujar Raffi.

Uang Rp 10 juta cash diserahkan langsung dari tangan Raffi ke Surya. Pria yang sehari-harinya bekerja di sawah itu seolah tak percaya melihat bungkusan amplop tebal di tangannya dan seraya menangis, Suryanto kemudian mengucap syukur dan memberikan pembuktian bila mimpinya bertemu Raffi Ahmad bukanlah isapan jempol belaka.



"Disangka gila mau ketemu Raffi Ahmad, gak nyangka bisa ketemu Raffi Ahmad. Buat kalian semua yang ngomongin gue, ini gue buktiin gue ketemu sama Raffi Ahmad, yang suka ngejek aku sekarang aku sudah buktiin aku bisa," tuturnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top