Raffi Ahmad Tawari Suryanto, Pemuda Asal Lampung Jadi Penyanyi

loading...
Raffi Ahmad Tawari Suryanto, Pemuda Asal Lampung Jadi Penyanyi
Raffi Ahmad tak hanya membeli lagu milik Suryanto, pemuda asal Lampung ini siap mengorbitkan menjadi musisi Indonesia. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Raffi Ahmad tak hanya membeli lagu milik Suryanto, pemuda asal Desa Gunung Sari, Kabupaten Pesawaran, Lampung, juga siap mengorbitkannya menjadi musisi Indonesia.

Suryanto yang mendengar kabar tak terduga ini langsung menangis. Pertemuannya dengan sang idola membawa berkah untuknya.

Baca juga: Suryanto, Warga Lampung Menangis Lagu Ciptaannya Dibeli Raffi Ahmad Rp10 Juta

Raffi sendri sudah mendengar lagu milik Suryanto ini. Saat menikmati tembang itu, suami Nagita Slavina ini langsung memberinya uang sebenar Rp10 juta.

"Gini aja, gimana kalau lagu itu, kamu sekarang rekaman? kamu yang nyanyi," kata Raffi seperti dikutip SINDOnews dari channel YouTube Rans Entertainment.



"Iya aku beli lagunya, siapa tahu kalau lagunya meledak kan rejeki buat dia," sambung Raffi.

Awalnya, Suryanto, yang merupakan penggemar Raffi ini berusaha mewujudkan cita-citanya untuk bertemu Raffi di Jakarta. Dia memang ingin mempersembahkan lagu yang telah diciptakan itu. Bahkan, untuk ke jakarta, dia berhutang pada seorang penjual kambing di kampungnya.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ngaku Diciptakan Tuhan Terlalu Cantik, Netizen: Makin Tua Makin Stres

Sayang, tiba di Jakarta, dia ditolak masuk ke perumahan Andara. Dengan bantuan Baim Wong, dia tiba di rumah Raffi dan ketiduran saat menunggu ayah Rafahtar ini pulang syuting. Suryanto pun akhirnya bisa bertemu dengan Raffi.

"Dari Lampung jauh-jauh kesini? cuma mau ketemu saya doang abis itu pulang?," kat Raffi.



Tanpa banyak basa basi, Suryanto langsung memainkan gitarnya dan mempersembahkan sebuah lagu-lagu yang diciptakan khusus untuk Raffi dan Nagita. Mereka menikmati setiap nada yang dihadirkan Suryanto.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top