Bermodal Ponsel Pintar, Ibu Dua Anak Ini Sukses Kembangkan Brand Kecantikan

Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:39 WIB
loading...
Bermodal Ponsel Pintar, Ibu Dua Anak Ini Sukses Kembangkan Brand Kecantikan
Ibu dua orang anak ini mampu menjelma menjadi pengusaha sukses yang memiliki klinik dan brand kecantikan Bebwhite C. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjuangan Citra Insani dalam mengembangkan bisnisnya di bidang kosmetik cukup viral di jagat maya. Dia harus menempuh jalan yang tidak mudah dan penuh rintangan.

Baca juga: Komentar Rasis Penyiar Radio Jerman ke BTS Berujung Permohonan Maaf

Berawal dari seorang pedagang bakso dan ponsel Android, ibu dua orang anak ini mampu menjelma menjadi pengusaha sukses yang memiliki klinik dan brand kecantikan Bebwhite C.

Pada mulanya, Citra memulai usahanya secara satuan, namun kini produk kecantikannya banyak diminati kaum hawa. Dia meraup sukses melalui jutaan paket produk yang terjual melalui membernya yang mencapai ribuan orang.

Tidak hanya itu, pertemuannya dengan sang suami juga menghadirkan rasa haru. Dia berjumpa tanpa sengaja ketika umroh. Dan pada akhirnya dia memutuskan menikah siri tanpa restu dari orang tua suaminya. Namun, tekad dan usaha untuk meyakinkan sang mertua pun berbuah manis, pelan tapi pasti akhirnya Citra bisa menikah secara sah dengan sang suami walau masih berjuang untuk mendapat restu dari sang mertua.

Kehadiran pandemi Covid-19 pun sempay merenggut separuh kebahagiaan Citra, karena tak bisa bertemu dengan sang suami. Dia berjuang dengan keyakinan hingga akhirnya saat ini Citra bisa berkumpul bersama sang suami di Arab Saudi.

"Kadang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Hanya jika kita mau berusaha untuk yang terbaik, maka kesuksesan pun akan menjadi milik kita," ujar Citra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/2).

Citra mencoba mengenang awal perjalanan bisnisnya. Peran sang suami tidak bisa dipandang sebelah mata, lantaran turut membantunya dalam membelikan iPhone untuk memulai bisnis onlinenya. "Kuncinya sabar dan yakin. Dengan cara itu akhirnya nama brand aku mulai dikenal banyak orang," ungkapnya.

Hadirnya brand Bebwhite C di tengah masyarakat pun dikatakannya mampu menjadi sebuah motivasi, utamanya bagi kaum hawa untuk tetap produktif di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Gemar Bagi-Bagi Duit ke Kru Ikatan Cinta, Rezeki Amanda Manopo Tak Pernah Putus

Dengan prinsip bisnis kekeluargaan, Bebwhite C diakuinya mampu mensejahterakan seluruh wanita Indonesia. Apalagi produk ini sudah bersertifikat halal dan telah terdaftar di BPOM. "Ini tentu juga anugerah dari Allah SWT, Allah Maha Baik, untuk umatnya yang mau berusaha," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3570 seconds (0.1#10.140)