Makan Lebih Puas dengan Moon Fried Chicken

loading...
Makan Lebih Puas dengan Moon Fried Chicken
Salah satu menu baru Moon Chicken by Hangry. Foto/Dok Moon Chicken by Hangry
JAKARTA - Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa bumbu atau sausnya, meluncurkan menu terbaru bernama Moon Fried Chicken. Menu ini hadir dengan ukuran lebih besar dan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bang, dan Gangjeong.

Pelanggan dapat menikmati menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp105.000 sesuai paket yang dipilih. Moon Fried Chicken telah tersedia di seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung serta dapat dipesan melalui layanan pesan antar daring. Melalui kehadiran Moon Fried Chicken, Moon Chicken by Hangry memperluas pilihan menunya sebagai makanan utama bagi pelanggan.

Baca Juga: Bikin Nasi Goreng Lezat dan Sehat dengan Bumbu Praktis Ini

Moon Fried Chicken hadir dengan ukuran ayam yang lebih besar. Adapun pilihan potongan ayamnya yaitu paha atas, paha bawah, dada, dan sayap yang bertekstur renyah nan khas. Pelanggan dapat memilih bagian ayam favorit dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original yang memiliki bumbu dengan rasa gurih, Honey Garlaxy yang memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, Big Bang dengan rasa pedas saus Gochujang khas Korea dan manis, serta Gangjeong yang memiliki balutan saus rasa manis ala Korea.

Kehadiran menu terbaru Moon Fried Chicken juga tidak lepas dari tanggapan positif dan antusiasme yang tinggi dari pelanggan terhadap menu chicken wings Moon Chicken by Hangry serta rasa favorit yang pelanggan suka. Dengan ukuran ayam yang lebih besar dari chicken wings, Moon Chicken by Hangry tetap mempertahankan kualitas pada Moon Fried Chicken melalui juiciness yang pas, tekstur renyah, dan bumbu atau saus yang merata pada tiap potongnya.



Abraham Viktor, CEO Hangry mengatakan, “Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap."

Abraham menambahkan, pihaknya yakin kehadiran Moon Fried Chicken dari Moon Chicken by Hangry juga dapat meraih hati pelanggan seperti menu chicken wings. “Menu terbaru ini dapat bersaing dengan menu ayam goreng lain yang tersedia sekarang dan segera menjadi pilihan favorit untuk menu makanan utama dari menu sejenis lain,” katanya.


Baca Juga: Brand Kopi Ini Luncurkan Menu Ayam Goreng dengan 7 Saus dan 5 Sambal


Dalam peluncuran menu terbaru ini, Moon Chicken by Hangry menghadirkan promosi khusus dengan harga spesial untuk pemesanan melalui Hangry App dan di Hangry the Alley. Pelanggan juga dapat menikmati menu Moon Fried Chicken dengan promosi menarik yang tersedia pada aplikasi pesan-antar daring favorit yang digunakan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top