Bahagia Atta Halilintar Lihat Kondisi Aurel Hermansyah Membaik

loading...
Bahagia Atta Halilintar Lihat Kondisi Aurel Hermansyah Membaik
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
JAKARTA - Kondisi Aurel Hermansyah dikabarkan semakin membaik setelah dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh sang calon suami, Atta Halilintar.

Atta yang sebelumnya sempat khawatir dengan kondisi Aurel dan keluarga, menyambut gembira kabar ini. Menurut Atta, indera penciuman dan perasa Aurel sudah kembali normal.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tawari Suryanto, Pemuda Asal Lampung Jadi Penyanyi

"Kondisinya sih membaik. Alhamdulillah. Katanya udah bisa ngerasa, udah bisa mencium makanan," ungkap Atta, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Saya tuh di hari Mpok Nur (Aurel) positif, pas dia lagi periksa itu, tepat malemnya sama saya. Kita masih dinner bareng di rumah. Makannya aja sepiring berdua," lanjutnya.



Seperti diketahui, satu keluarga Hermansyah, kecuali Anang dan Arsya, positif COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Bahkan Ashanty yang memiliki penyakit bawaan autoimun sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Netizen Tak Percaya Hwang In Yeop Berusia 31 Tahun, Ini Rahasia Awet Mudanya

"Kalau Aurel sih isolasi mandiri. Bunda yang masuk rumah sakit. Alhamdulillah baik. Katanya udah pulang ke rumah. Aku sih dapet infonya dari Aurel," tutup YouTuber 26 tahun itu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top