Iko Uwais Kembali Bintangi Wu Assassins

Minggu, 28 Februari 2021 - 08:41 WIB
loading...
Iko Uwais Kembali Bintangi Wu Assassins
Para pemain Wu Assassins Fistful of Vengeance. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial Netflix original, Wu Assassins , akan segera menghadirkan kisah terbaru penuh aksi berjudul Fistful of Vengeance. Iko Uwais yang sebelumnya turut membintangi serial Wu Assassins akan kembali memerankan karakter Kai Jin, seorang koki dengan kemampuan bela diri luar biasa yang menyadari bahwa dirinya adalah pembunuh Wu yang terakhir.

Berdurasi sekitar 90 menit, cerita terbaru ini bakal menceritakan tim pembunuh Wu yang berkumpul kembali di Bangkok untuk membalas dendam atas kematian salah satu rekan mereka. Tanpa diduga sebelumnya, musuh terbaru mereka adalah sebuah ancaman kuno dengan kekuatan dari dunia lain.



Serial Wu Assassins sendiri mengikuti kisah Kai Jin, seorang koki muda dari Pecinan di San Francisco di masa sekarang, yang terseret dalam sebuah perburuan kekuatan kuno mematikan yang dikenal sebagai Wu Xing dan melawan Triad Tiongkok.

Setelah bertemu dengan arwah mistis, Kai dengan enggan bergabung menjadi pembunuh Wu dan menggunakan keterampilan bela dirinya yang telah disempurnakan untuk merebut kekuatan supranatural dari lima penjahat yang berencana menghancurkan dunia.



Melansir siaran resmi Netflix, disebutkan bahwa Fistful of Vengeance bakal menghadirkan karakter-karakter familiar yang diperankan oleh Iko Uwais, Lewis Tan, Lawrence Kao, dan JuJu Chan Szeto. Selain itu, cerita ini juga akan menampilkan wajah-wajah baru seperti Pearl Thusi Francesca Corney, Jason Tobin, dan Rhatha Phongam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)