7 Hidden Gems di Pulau Jawa Ini Cocok untuk Staycation

Minggu, 28 Februari 2021 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Masih di Jakarta Utara, Anda bisa menikmati pantai buatan satu-satunya di Jakarta, Pantai Putih. Pantai ini dilengkapi dengan area khusus pejalan kaki yang luas dan jalur sepeda. Anda juga akan disuguhi banyak wisata kuliner yang buka hingga malam hari. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat keramaian Pantai Indah Kapuk akan membuat Anda mempunyai lebih banyak pilihan makanan.

3. Kampung Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan

7 Hidden Gems di Pulau Jawa Ini Cocok untuk Staycation


Anda bisa mengenal sejarah dan adat istiadat suku Betawi secara menyenangkan dengan melakukan rekreasi ke Kampung Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan. Ditetapkan sebagai cagar budaya Betawi, di sana Anda akan melihat berbagai kesenian Betawi, wisata air, serta wisata kuliner makanan khas Betawi seperti kerak telor, laksa, dan tauge goreng.

4. Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat

7 Hidden Gems di Pulau Jawa Ini Cocok untuk Staycation


Satu lagi hutan di tengah kota yang bisa Anda kunjungi saat memilih untuk staycation di Jakarta, yaitu Hutan Kota Srengseng. Hutan yang berada di Jakarta Barat ini merupakan tempat terbuka yang dijadikan tempat resapan air agar tidak terjadi banjir. Hutan Kota Srengseng ditumbuhi berbagai macam tumbuhan seperti pohon akasia dan Flamboyan.

5. Bukit Moko, Bandung

7 Hidden Gems di Pulau Jawa Ini Cocok untuk Staycation


Bagi Anda yang tinggal di Bandung dapat menikmati pemandangan alam yang tidak bisa dinikmati orang di kota lain. Salah satunya keindahan kelap-kelip bintang malam di Bukit Moko yang terletak di Cimenyan, Bandung. Dari ketinggian Bukit Moko, Anda bisa melihat secara keseluruhan Kota Bandung dari atas dan menikmati kerindangan pohon pinus selama mendaki. Di sana juga tersedia area perkemahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)