Mantan Model Majalah Dewasa, Rhere Valentina Meninggal Dunia

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:49 WIB
loading...
Mantan Model Majalah Dewasa, Rhere Valentina Meninggal Dunia
Rhere Valentina. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan model majalah dewasa Rhere Valentina dikabarkan meninggal dunia . Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh manajer sang model, Ika.

"Iya benar, tapi saya belum sempat sampai ke pemakaman. Udah disholatkan dan dimandikan (jenazahnya)," kata Ika, Minggu (28/2).



Terkait penyebab meninggal artisnya, Ika tak mengetahui secara pasti. Namun dia menegaskan Rhere meninggal bukan karena COVID-19.

"Ada sakit tapi katanya bukan Covid cuma pernapasan (terganggu). Aku nggak tau pasti (meninggalnya kapan), tadinya malem aku mau ke RSCM tapi udah nggak ada," katanya lagi.

Kendati demikian, Ika menyampaikan proses pemakaman Rhere dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri keluarga.

Postingan terakhir Rhere di Instagram pun banjir komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan ucapan berduka cita dan mendoakan mendiang.



"Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga dimudahkan di alam barzah dan diampuni dosanya kak Rhere, Alfatihah," tulis salah satu warganet.

"Alhamdulillah sudah menuju hijrah sebelum meninggal, semoga husnul khatimah," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)