Hanya Dihadiri Keluarga Inti, Pemakaman Rhere Valentina Terapkan Protokol Ketat

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:39 WIB
loading...
Hanya Dihadiri Keluarga Inti, Pemakaman Rhere Valentina Terapkan Protokol Ketat
Gambar yang diunggah Rhere Valentina di akun media sosialnya setelah berhijrah. Foto/Instagram Rhere Valentina
A A A
JAKARTA - Mantan model majalah dewasa Rhere Valentina dimakamkan dengan menerapkan protokol yang ketat meski tidak didiagnosa mengidap COVID-10. Pemakaman model yang sudah berhijrah ini hanya dihadiri keluarga inti.

Rhere Valentina diketahui mengembuskan napas terakhir usai mendapatkan perawatan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (28/2). Kini jenazahnya pun telah dimakamkan di TPU di bilangan Jakarta.



Menurut penuturan Ika selaku manajer Rhere, pemakaman sang model hanya dihadiri pihak keluarga inti. Selain itu pemakaman juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat adanya pandemi.

"Pagi jam 7 tadi saya datang ke RSCM sudah mau dimakamin. Udah dimandikan dan dishalatkan juga," kata Ika, Minggu (28/2).

"Aku juga tadi belum sempet ke pemakaman, dimakamkannya dengan protokol dan dihadiri keluarga saja. Nanti pas 7 harian aku sama temen-temen model akan datang," lanjutnya.

Terkait penyebab kematian artisnya, Ika mengungkapkan bahwa Rhere sebelumnya sempat mengeluhkan mengalami gangguan pernapasan. Namun, Ika menegaskan Rhere tidak terinfeksi COVID-19. "Ada sakit, tapi bukan COVID-19. Cuma (gangguan) pernapasan, ada," tandasnya.



Rhere Valentina selama ini dikenal sebagai model majalah dewasa dan disc jockey (DJ). Belakangan ia diketahui sudah berhenti menjadi model dewasa. Pasalnya, Rhere memilih untuk berhijrah dan mengenakan hijab sejak November 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)