Dikabarkan Meninggal Gara-gara COVID-19, Ashanty: 'Sadis'

loading...
Dikabarkan Meninggal Gara-gara COVID-19, Ashanty: Sadis
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
JAKARTA - Ashanty menanggapi kabar tentang dirinya yang sempat dikatakan meninggal dunia pasca terinfeksi COVID-19 . Melalui Instagram Story-nya, istri Anang Hermansyah ini memperlihatkan berita-berita yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Ashanty mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar dan sadis. “Sadisss,” tulis ibu sambung Aurel Hermansyah itu, disertai emotikon menangis, seperti dikutip Minggu (28/2).

Baca Juga: Hanya Dihadiri Keluarga Inti, Pemakaman Rhere Valentina Terapkan Protokol Ketat

Di postingan berikutnya, Ashanty juga menuliskan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan hidup oleh Tuhan. “Alhamdulillah belum meninggal,” kata perempuan 36 tahun itu.

“Masih dikasih kesempatan hidup sama Allah,” ungkapnya.



Ashanty bahkan mengisyaratkan bahwa kondisinya mulai membaik. Lewat Instagram Story juga, pelantun lagu ‘Dulu’ tersebut memperlihatkan dirinya tengah menikmati hidangan mie ayam masakan asistennya, Uteng.

“Mie ayam uteng,” tulisnya.

Telah melewati masa kritis dan membaik dalam beberapa hari terakhir, Ashanty juga dikabarkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Hal itu diungkap oleh sang kakak ipar, Liza Natalia.

“Sekarang sudah pulang ke rumah nih alhamdulillah,” kata Liza, dikutip dari Starpro Indonesia, kemarin (27/2).

Baca Juga: Hijrah Sebelum Meninggal, Manajer Kenang Rhere Valentina sebagai Sosok yang Baik



Liza mengatakan, Ashanty telah berada di rumah untuk menjalani isolasi mandiri. Sebab, adik iparnya tersebut sudah berhasil melewati masa-masa kritis. “Sekarang alhamdulillah sudah lebih baik, lagi masa pemulihan,” tukasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top