Sosok Ini Viral berkat Brand Kosmetik BebwhiteC dan Kisah Cintanya

Minggu, 28 Februari 2021 - 14:55 WIB
loading...
Sosok Ini Viral berkat Brand Kosmetik BebwhiteC dan Kisah Cintanya
Citra Insani. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik BebwhiteC perlahan mampu menancapkan namanya di industri kecantikan Indonesia. Kisah cinta Citra Insani, sosok di balik lahirnya BebwhiteC, ternyata ikut mengerek popularitas brand tersebut lantaran viral di media sosial.

Di samping brand yang diusungnya, perjuangan Citra membangun bisnis kosmetik rupanya juga menarik perhatian warganet. Menurut ibu dua anak itu, mencoba peruntungan di bisnis kosmetik tidaklah mudah. Namun, berkat kegigihanya dan dibantu oleh sang suami, bisnis itu pun belakangan mulai membuahkan hasil.



Berawal dari hanya menjual bakso dan HP android, Citra kini sudah menjelma menjadi pengusaha sukses. Label kosmetiknya semakin dikenal, bahkan kisah cintanya dengan suami pun digandrungi warganet.

Citra tak menampik campur tangan suaminya dalam membantu bisnis yang ia rintis. Suami bisa dikatakan sosok yang memberinya ide untuk berbisnis secara online. Ide serta dukungan itu ditunjukkannya lewat pemberian ponsel pintar terbaru untuk Citra.

Berkat kesabaran dan keyakinan, akhirnya Citra mampu mengukir nama di industri kecantikan karena brand kosmetik BebwhiteC besutannya, sudah terkenal dan disukai kaum hawa.

Citra berkisah, perkenalan dengan suaminya sendiri terjadi saat ia sedang berumrah di Tanah Suci. Singkat cerita, pasangan tersebut akhirnya menikah secara siri, namun tanpa restu dari orangtua mempelai pria.



Beruntung kini pernikahan itu telah resmi secara negara dan Citra dapat berkumpul lagi dengan suami yang tinggal di Arab Saudi setelah sempat terpisah jarak lantaran adanya pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)