Positif Benzo, Ini Fakta-Fakta Penangkapan Millen Cyrus

Minggu, 28 Februari 2021 - 16:05 WIB
loading...
Positif Benzo, Ini Fakta-Fakta Penangkapan Millen Cyrus
Selebgram Millen Cyrus kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Kali ini tes urin menunjukkan Millen positif benzo. Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2) dinihari karena penyalahgunaan narkoba. Saat dilakukan tes urin di lokasi, Millen ketahuan positif benzo.

“Kami memeriksa seorang selebgram berinisial MC dan temannya. Dari hasil tes urin dan usap antigen, mereka positif benzo,” ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.



Berikut kronologi dan fakta penangkapan Muhammad Millendaru Prakasa atau terkenal dengan nama Millen Cyrus.

1. Bermula dari Patroli Protokol Kesehatan

Penangkapan Millen rupanya berawal dari patroli Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Millen ikut terjaring karena ia berada di kafe yang melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro atau PPKM Mikro.

2. Hasil Tes Urin Positif Benzo

Di lokasi yang sama, tim kepolisian kemudian melakukan tes antigen dan tes urin. Hasilnya, tes urin Millen menunjukkan jika ia positif benzo.

“Di tempat ini, ada selebgram satu orang, inisial MC beserta temannya itu positif benzo,” kata Mukti Juharsa.

3. Diamankan di Polda Metro Jaya

Mukti Juharsa mengatakan, Millen dan teman-temannya langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa kembali. “Kita bawa ke kantor, kita amankan, jika dia terbukti memakai benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)