Positif Benzo, Ini Fakta-Fakta Penangkapan Millen Cyrus

loading...
Positif Benzo, Ini Fakta-Fakta Penangkapan Millen Cyrus
Selebgram Millen Cyrus kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Kali ini tes urin menunjukkan Millen positif benzo. Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2) dinihari karena penyalahgunaan narkoba. Saat dilakukan tes urin di lokasi, Millen ketahuan positif benzo.

“Kami memeriksa seorang selebgram berinisial MC dan temannya. Dari hasil tes urin dan usap antigen, mereka positif benzo,” ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Gara-gara COVID-19, Ashanty: 'Sadis'

Berikut kronologi dan fakta penangkapan Muhammad Millendaru Prakasa atau terkenal dengan nama Millen Cyrus.

1. Bermula dari Patroli Protokol Kesehatan

Penangkapan Millen rupanya berawal dari patroli Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Millen ikut terjaring karena ia berada di kafe yang melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro atau PPKM Mikro.



2. Hasil Tes Urin Positif Benzo

Di lokasi yang sama, tim kepolisian kemudian melakukan tes antigen dan tes urin. Hasilnya, tes urin Millen menunjukkan jika ia positif benzo.

“Di tempat ini, ada selebgram satu orang, inisial MC beserta temannya itu positif benzo,” kata Mukti Juharsa.

3. Diamankan di Polda Metro Jaya

Mukti Juharsa mengatakan, Millen dan teman-temannya langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa kembali. “Kita bawa ke kantor, kita amankan, jika dia terbukti memakai benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini,” ujarnya.



4. Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Sebelumnya, Millen pernah tertangkap karena narkoba pada 20 November 2020. Selebgram berusia 21 tahun ini ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Saat itu, Millen diamankan di sebuah kamar hotel bersama seorang pria. Dari hasil penggeledahan, ditemukan sabu 0,30 gram sisa pakai.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top