Millen Cyrus Positif Benzo, Kakak: 'Itu Obat Penenang, Ada Resepnya'

loading...
Millen Cyrus Positif Benzo, Kakak: Itu Obat Penenang, Ada Resepnya
Millen Cyrus. Foto/Instagram
JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus dinyatakan positif benzo usai dilakukan tes urin terhadapnya. Pihak keluarga mengungkapkan, selama ini Millen memang sering mengonsumsi obat penenang yang mengandung benzo.

Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan polisi lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang. Millen diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis benzo usai ditangkap di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (28/2) dinihari. Kini Millen tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus tersebut.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Millen Cyrus Sebut Dirinya Duta Antinarkoba

Kakak Millen, Globantara Ibrahim, terlihat menyambangi Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas-berkas adiknya, Minggu (28/2). Menurut pria 22 tahun itu, adiknya memang mengonsumsi obat penenang yang mengandung benzo. Obat tersebut diresepkan oleh dokter lantaran Millen masih menjalani rawat jalan usai direhabilitasi pada Januari silam.

"Saya masih ngikutin (perkembangan kasus). Soal positif itu kan ada salah satu obat yang dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya, ada resepnya," tutur Globantara, seperti dikutip dari MOP Channel, Minggu (28/2).



Sang kakak yakin Millen tak bersalah dalam kasus penangkapan kali ini. Pasalnya, dia mengonsumsi obat yang memang diresepkan oleh dokter.

"Kalau kemarin karena dia memang begitu (salah), sekarang posisinya ya nggak salah karena obat dari dokter. Sebenarnya kemarin juga posisi saya nggak jauh sama Millen, saya lagi di daerah situ. Saya juga yang anterin, terus dikasih kabar ada operasi protokol dan ada positif benzo," paparnya.

Sementara itu sang asisten, Gilang, mengungkapkan bahwa obat yang diresepkan dokter tersebut memang membantu Millen agar tidur teratur. Menurutnya, selebgram berusia 21 tahun tersebut kerap mengalami susah tidur lantaran kasus narkoba yang menjeratnya pada November silam.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Gara-gara COVID-19, Ashanty: 'Sadis'

"Obatnya buat dia lebih untuk bisa tidur teratur sih. Sebenarnya keluarga juga nggak kaget karena dia memang konsumsi sebagai obat. Cuma orang yang nggak tahu aja," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top