Buntut Kasus Bullying, Jo Byung Gyu Undur Diri dari Program Come Back Home

loading...
Buntut Kasus Bullying, Jo Byung Gyu Undur Diri dari Program Come Back Home
Jo Byung Gyu. Foto/Koreaboo
JAKARTA - Jo Byung Gyu dikabarkan bakal mengundurkan diri dari program variety terbaru KBS2 yang dibintanginya, Come Back Home.

Pada Jumat (26/2), perwakilan KBS mengatakan kepada Sports Chosun bahwa KBS2 telah memutuskan melepas Jo Byung Gyu dari acara tersebut menyusul tekanan yang mereka rasakan akibat kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan aktor muda tersebut.

Baca Juga: Positif Benzo, Ini Fakta-Fakta Penangkapan Millen Cyrus

Dilansir laman Koreaboo kemarin, sebelumnya Jo Byung Gyu sudah merilis video wawancara untuk acara tersebut. MC Yoo Jae Suk juga dijadwalkan untuk tampil.

Namun, karena kontroversi Jo Byung Gyu belum terselesaikan, banyak penonton memposting komentar di viewers board KBS untuk meminta pengunduran diri sang aktor. Sejak 26 Februari 2021 pukul 14.00, petisi tersebut mendulang lebih dari 2.930 orang yang mendukung. Sesuai aturan, jika petisi memiliki 1.000 pendukung selama 30 hari, KBS harus meresponnya secara langsung.



KBS2 segera merilis pernyataan resmi untuk mengatasi masalah tersebut. "Karena keputusan hukum atas kasusnya ditunda, tidak adil untuk mendorong kemunculan si pemeran dalam acara itu sebelum keputusan akhir dikeluarkan. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk membatalkan keterlibatan MC Jo Byung Gyu," jelas KBS2.

Baca Juga: Hanya Dihadiri Keluarga Inti, Pemakaman Rhere Valentina Terapkan Protokol Ketat

Terkait berita ini, agensi Jo Byung Gyu belum merilis pernyataan resmi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top