BLACKPINK Ajak Penggemar Perangi Perubahan Iklim

Senin, 01 Maret 2021 - 04:14 WIB
loading...
BLACKPINK Ajak Penggemar Perangi Perubahan Iklim
BLACKPINK. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dalam wawancara baru-baru ini dengan BBC, BLACKPINK mengirimkan pesan dukungan untuk konferensi besar tentang perubahan iklim yang akan diadakan di Inggris beberapa bulan mendatang. Dalam wawancara tersebut, Rose menggambarkan bagaimana mata mereka terbuka setelah menonton film dokumenter David Attenborough, A Life On Our Planet.

"Saya pikir kita semua mungkin melihatnya, tetapi yang pasti film dokumenter yang disajikan Sir David Attenborough, A Life On Our Planet, telah banyak membantu kami, dan berbagai platform lain membantu kami untuk benar-benar mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya dapat kami lakukan untuk menopang planet kita yang indah," kata Rose, seperti dikutip dari laman Koreaboo, belum lama ini.

Baca Juga: Kartika Putri Ingatkan Netizen: 'Setiap Komentar Ada Pertanggungjawaban Dunia Akhirat'

Jennie kemudian berbagi bagaimana dia lebih memahami situasi genting planet sekarang sebagai akibat dari perubahan iklim. Menurutnya, film dokumenter tersebut menunjukkan betapa berharga sekaligus rentannya planet ini.

"Jadi kita kehilangan lebih banyak alam setiap hari, dan waktu semakin sedikit, seperti yang kita rasakan. Kami hanya merasa perlu mengatakan sesuatu, Anda tahu?" ujar Jennie.

Sependapat dengan Jennie, Rose mengungkapkan rasa terima kasih karena dapat mengambil bagian dalam tujuan yang begitu penting, meskipun dia yakin mereka masih harus banyak mempelajarinya.

"Ya, saya pikir kita semua masih harus belajar banyak. Tapi rasanya menyenangkan bisa berpartisipasi dalam tujuan yang begitu penting," ungkap Rose.

Jisoo kemudian meringkas pesan BLACKPINK. Ia menjelaskan bahwa belum terlambat untuk berkontribusi dalam memerangi perubahan iklim.

"Pesan kami adalah bahwa ini belum terlambat. Kami masih bisa belajar lebih banyak dan bekerja untuk membuatnya lebih baik," ujar Jisoo.

Lisa mengakhiri pesan mereka dengan mengatakan betapa penting mempelajari lebih lanjut tentang perubahan iklim karena itu memengaruhi semua orang. Dia berharap penggemar akan bergabung dengan mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang perubahan iklim.

"Langkah pertama adalah mengetahui apa yang terjadi dengan perubahan iklim karena itu memengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak, dan kami berharap penggemar kami juga," timpal Lisa.

Baca Juga: Buntut Kasus Bullying, Jo Byung Gyu Undur Diri dari Program Come Back Home

Dalam berita terkait, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menulis pesan untuk BLACKPINK guna berterima kasih kepada mereka karena telah mendukung UN Climate Summit yang juga dikenal sebagai COP26.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1461 seconds (10.177#12.26)