Kartika Putri Ingatkan Netizen: 'Setiap Komentar Ada Pertanggungjawaban Dunia Akhirat'

loading...
Kartika Putri Ingatkan Netizen: Setiap Komentar Ada Pertanggungjawaban Dunia Akhirat
Kartika Putri. Foto/Instagram
JAKARTA - Kabar perselisihan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee beberapa waktu lalu ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Kartika mengaku mendapat banyak hujatan dari netizen atas kasus tersebut. Ia pun memberikan pesan kepada netizen agar bersikap lebih baik.

“Netizen harus sabar, ga cuma kasus aku, semua kasus yang ada, coba menjadi netizen yang bijak, malu tuh dengan postingannya kang Emil (Ridwan Kamil) tentang netizen Indonesia yang kurang baik se Asia Tenggara,” kata Kartika, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (28/2).

Baca Juga: Millen Cyrus Positif Benzo, Kakak: 'Itu Obat Penenang, Ada Resepnya'

Kartika meminta hal tersebut menjadi introspeksi untuk semua netizen. Jika ada berita kurang baik agar sabar, menunggu penjelasan, dan jangan sampai menjadi ladang dosa. “Jangan sampai gara-gara media sosial jadi tempat kalian untuk mem-bully, fitnah, dan dzolim. Untuk semua netizen termasuk saya kita belajar bersabar,” kata Kartika.

Artis 30 tahun ini juga merasa kasihan terhadap teman-teman selebritinya, yang memiliki masalah kemudian netizen menghakimi mereka duluan tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya.



Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Gara-gara COVID-19, Ashanty: 'Sadis'

“Itu bisa jadi multilevel dosa kalian juga. Jadi pikirin setiap komentar ada pertanggungjawaban, yaitu ada hukum di mana kalian bisa dituntut dan juga ada pertanggungjawaban akhirat,” tegasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top