Kartika Putri Ingatkan Netizen: 'Setiap Komentar Ada Pertanggungjawaban Dunia Akhirat'

Senin, 01 Maret 2021 - 01:49 WIB
loading...
Kartika Putri Ingatkan Netizen: Setiap Komentar Ada Pertanggungjawaban Dunia Akhirat
Kartika Putri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar perselisihan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee beberapa waktu lalu ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Kartika mengaku mendapat banyak hujatan dari netizen atas kasus tersebut. Ia pun memberikan pesan kepada netizen agar bersikap lebih baik.

“Netizen harus sabar, ga cuma kasus aku, semua kasus yang ada, coba menjadi netizen yang bijak, malu tuh dengan postingannya kang Emil (Ridwan Kamil) tentang netizen Indonesia yang kurang baik se Asia Tenggara,” kata Kartika, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (28/2).



Kartika meminta hal tersebut menjadi introspeksi untuk semua netizen. Jika ada berita kurang baik agar sabar, menunggu penjelasan, dan jangan sampai menjadi ladang dosa. “Jangan sampai gara-gara media sosial jadi tempat kalian untuk mem-bully, fitnah, dan dzolim. Untuk semua netizen termasuk saya kita belajar bersabar,” kata Kartika.

Artis 30 tahun ini juga merasa kasihan terhadap teman-teman selebritinya, yang memiliki masalah kemudian netizen menghakimi mereka duluan tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya.



“Itu bisa jadi multilevel dosa kalian juga. Jadi pikirin setiap komentar ada pertanggungjawaban, yaitu ada hukum di mana kalian bisa dituntut dan juga ada pertanggungjawaban akhirat,” tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)