Domino's Pizza Hadirkan Pizza dengan Topping Boba

Senin, 01 Maret 2021 - 07:07 WIB
loading...
Dominos Pizza Hadirkan Pizza dengan Topping Boba
Pizza varian baru Sweet Boba Butterscotch Pizza. Foto/Dok Dominos Pizza
A A A
JAKARTA - Apakah Anda penggemar pizza , namun bosan dengan pilihan rasa yang itu-itu saja? Terlebih di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, yang terkadang membuat kita merasa jenuh karena tak lagi bisa mengeksplorasi lebih jauh aktivitas hingga pilihan makanan sehari-hari.

Domino’s Pizza sebagai salah satu brand pizza terus berinovasi dan beradaptasi. Tidak hanya menyajikan pizza dengan topping daging dan sayur seperti pada umumnya, Domino’s Pizza juga menghadirkan varian menu unik, salah satunya pizza dengan topping boba.



“Kami harus terus beradaptasi dengan tren, selera pasar, serta gaya hidup agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Di Domino’s Pizza, kami menyediakan beragam menu mulai rasa asin hingga manis sesuai selera masyarakat Indonesia,” ujar Head of Marketing and Branding Domino’s Pizza Indonesia Edlyn Gunawan melalui siaran resminya, belum lama ini.

Dua menu baru yang dihadirkan adalah Sweet Boba Butterscotch Pizza. Jika biasanya boba ditambahkan pada minuman, lain halnya dengan Domino’s Pizza yang menciptakan gebrakan terbaru pada pizza yang satu ini. Perpaduan rasa manis gurih dari manisnya saus butterscotch dan boba serta keju mozarella menghadirkan perpaduan rasa menarik.

Menu baru lain adalah Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza. Terinspirasi dari kudapan ringan khas Meksiko, nachos, pizza varian ini disajikan dengan potongan jalapeno, dua jenis saus keju premium, keju mozarella, daging sapi atau ayam, dan Mexican seasoning, dipadu renyahnya chips atau keripik nachos di atasnya.



“Kami pun mengerti bagaimana situasi pandemi yang sudah genap satu tahun ini membawa kejenuhan bagi banyak orang. Dengan ragam menu unik yang kami tawarkan, kami berharap dapat menambah keceriaan dan suasana berbeda bagi keluarga di rumah,” tutup Edlyn.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)