Hangry Hadirkan Restoran Dine-in Pertama di Jakarta

loading...
Hangry Hadirkan Restoran Dine-in Pertama di Jakarta
Interior restoran dine-in Hangry. Foto/Dok Hangry
JAKARTA - Melihat perkembangan teknologi serta meningkatnya layanan pesan-antar, bisnis kuliner di Indonesia kian digandrungi oleh masyarakat. Salah satunya Hangry, multibrand virtual restaurant pertama di Indonesia yang meluncurkan restoran dine-in perdana bernama Hangry the Alley di Jakarta.

Pecinta kuliner di Indonesia tidak hanya akan merasakan varian makanan dan minuman dengan rasa yang telah terbukti kualitasnya, namun di Hangry the Alley, pelanggan juga disuguhkan kegiatan reguler seperti mukbang competition sebagai bagian kegiatan rutin untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Baca Juga: Resep Lupis, Manis dan Legitnya Bikin Ketagihan

Dengan begitu, sesuai dengan tagline Making Moments Delightful, Hangry berharap Hangry the Alley bisa menjadi sebuah titik temu yang tepat untuk masyarakat menikmati varian santapan favorit dalam satu tempat bersama orang terdekat.

Meskipun diluncurkan pada masa new normal, Hangry tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Seperti mendata tiap pelanggan yang datang, menyediakan pembersih tangan di banyak area, memantau suhu tubuh setiap pelanggan, membatasi pelanggan yang makan di tempat, dan memberlakukan social distancing antarmeja.



“2021 telah menjadi tahun yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, sehingga di tahun yang baru ini Hangry pun memperluas cakupan bisnisnya dengan menghadirkan restoran dine-in, Hangry the Alley," kata Kenny Timothy Ivander selaku Business Lead Hangry melalui siaran resminya, Sabtu (27/2).

"Masih dalam misi menjadi bagian dari kebahagiaan mereka ketika menyantap hidangan yang disajikan dari hati, kami juga ingin secara langsung mendengarkan masukan dan menyaksikan dukungan luar biasa yang selama ini kami terima secara virtual," sambungnya.

Restoran dine-in Hangry sementara hanya tersedia di Jakarta dan dibuka untuk umum sejak 21 Desember 2020 di Hangry the Alley, Puri Pesanggrahan, Jakarta.

Baca Juga: Makan Lebih Puas dengan Moon Fried Chicken

“Melalui peluncuran ini, kami berkomitmen untuk terus dan lebih melayani masyarakat Indonesia melalui rangkaian inovasi makanan dan minuman yang akan kami tawarkan ke depannya dan pasti perluasan pelayanan restoran dine-in maupun virtual yang akan tersebar di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan menu-menu dari brand Hangry,” timpal Abraham Viktor, CEO Hangry.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top