Duh! Ivan Gunawan Jadi Biang Kerok, Kenapa? Yuk Saksikan I Can See Your Voice Indonesia

loading...
Duh! Ivan Gunawan Jadi Biang Kerok, Kenapa? Yuk Saksikan I Can See Your Voice Indonesia
Foto/MNC Media
JAKARTA - I Can See Your Voice selalu seru dan memunculkan kejutan di setiap episode. Sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku, dan juga masukan-masukan dari detective.

Setelah minggu lalu terkecoh oleh Mistery Singer Sehati, Inul Daratista akhirnya mendapat Bad Voice yang mengakibatkan Inul jatuh tersungkur mendengar suara peserta. Menjadi tayangan yang menjanjikan di setiap episode, I Can See Your Voice (ICSYV) selalu memberikan tontonan yang menarik, lucu, dan layak disaksikan.

Pada ICSYV kali ini yang akan menjadi superstar adalah musisi dan seorang produser, yaitu Maia Estianty. Ia akan mencoba feeling-nya untuk menebak Mistery Singer dan akan berduet dengannya di Final Stage pada Senin, 1 Maret 2021 pukul 19.00 WIB.

Detective celebrity yang akan tampil Senin ini adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Ziva Magnolya, Rangga Moela, dan Aiman KDI. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host selalu setia memandu pemirsa di rumah.

Baca Juga: Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini Akan Penuh Cinta



Para detective yang penuh canda tawa selalu menjadi wejangan untuk para superstar. Kali ini Ivan Gunawan mencoba meniru gaya dukun, tetapi dewi fortuna tidak berpihak pada para detective. Pada episode ini Ivan menjadi biang kerok kegagalan Maia untuk mendapatkan Mistery Singer yang diharapkan.

Ivan selalu memberikan tebakan yang salah sehingga peserta good voice tereliminasi. Sebagai ganjaran Ivan dihukum jongkok oleh superstar dan mengubah niatnya untuk mencari bad voice saja agar menjadi teman duetnya di Final Stage nanti.

Kemudian Jemimah Challenge yang sedang viral pun dilakukan oleh Ziva dan menantang Aiman untuk melakukan tantangan tersebut. Apakah mereka berhasil melakukan tantangan tesebut?

Nama-nama para Mistery Singer selalu saja unik di setiap episode. Pada episode kali ini ada enam kontestan yang akan ditebak oleh Inul Daratista, di antaranya Sang Penggoda, TTM, Si Gumuy, Kembar Manja, Pacar Rahasia, dan Buaya darat. Siapakah Mistery Singer yang berhasil melaju ke babak final stage bersama superstar nanti?

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 1 Maret 2021 pukul 19.00 WIB di MNCTV, selalu di hati. Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top