Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini Akan Penuh Cinta

Senin, 01 Maret 2021 - 11:55 WIB
loading...
Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Ini Akan Penuh Cinta
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season kembali digelar malam ini (1/3), tentu sesuai dengan protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Seperti babak-babak sebelumnya, malam nanti ketujuh finalis yang tersisa akan mendapat tantangan, dan kali ini tantangan mereka adalah menyanyikan lagu cinta yang merupakan persembahan cinta mereka untuk para fans. Malam nanti akan tampil tujuh finalis setelah pekan sebelumnya Fitri Novianti harus pulang karena berada di posisi terbawah peraihan voting pemirsa.

“Aku berterima kasih kepada Indonesian Idol karena banyak banget yang bisa aku ambil dari panggung ini. Terima kasih juga kepada judges yang terus kasih masukan dan semangat buat aku sampai akhirnya bisa sejauh ini. Dan untuk teman-temanku yang luar biasa, tetap semangat dan terus berjuang,” kata Fitri usai acara.



Sebelum diumumkan Boy William, Fitri berada di posisi tidak aman bersama Rimar. Pulangnya Fitri cukup membuat kaget para juri, pasalnya mereka menilai remaja asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, tersebut merupakan salah satu finalis yang memiliki bakat luar biasa.

“Saya setuju kalau kamu salah satu finalis paling bagus, paling lengkap skill menyanyinya. Kamu punya teknik whispering (teknik berbisik), power juga punya, dan lagu yang kamu bawakan ini memang tidak mudah,” kata Judika ketika memberikan komentar terhadap penampilan Fitri yang membawakan lagu Agnez Mo berjudul Tanpa Kekasihku.

Kendati demikian, Fitri harus berbesar hati tersingkir dari persaingan dan keluar dari megahnya panggung Indonesian Idol Special Season.

Bagi para pendukung tujuh finalis yang tampil malam nanti, jangan lupa berikan dukungan dengan cara mem-vote finalis favorit masing-masing melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat. Berikan dukungan sebanyak-banyaknya agar finalis favorit Anda bisa terus melangkah ke babak berikut serta keluar sebagai Idola baru Indonesia.

Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)