Diam-Diam Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Berencana Tunangan lalu Menikah

Senin, 01 Maret 2021 - 12:31 WIB
loading...
Diam-Diam Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Berencana Tunangan lalu Menikah
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Agnez Mo dan Deddy Corbuzier pernah berencana tunangan dan menikah. Keduanya saat itu berpacaran selama hampir empat tahun dan menjalin hubungan yang serius.

Bahkan, mantan suami Kalina Ocktaranny itu sudah membeli cincin sebagai bukti keseriusannya. Agnez mengatakan, kala itu ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).



"Waktu itu tuh kita serius banget sampai dia udah ngerencanain iya (tunangan). Waktu itu lo udah beli cincin," kata Agnez, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/3).

"Waktu itu gue masih SMA kan. Habis itu lo bilangnya 'oh ya udah kita get married setelah lulus kuliah tapi tunangannya pas gue selesai high school' dan lo waktu itu udah beli cincinnya," lanjut Agnez.

Sayang, setelah merencanakan itu semua, hubungan Agnez dan Deddy putus. Pelantun Karena Ku Sanggup itu menjelaskan bahwa mereka memiliki banyak masalah yang tidak bisa dijelaskan.

"Tapi kita hampir empat tahun waktu itu. Itu susah. Maksudnya waktu itu ada banyak masalah lain yang kita nggak usah ngomongin di sini," ujar Agnez.



Jika tidak ada masalah lain, mantan aktris cilik itu secara terang-terangan menyebut, mungkin dirinya dan Deddy masih akan bersama hingga saat ini. Hanya, kala itu Agenz merasa kepercayaannya pada Deddy sudah rusak.

"I felt like kalau saat itu tidak ada yang lain-lain ya, tidak ada masalah ini, kalau waktu itu kita cuma berdua I felt like lanjut. Pasti. Karena kita bukan masalah itu lho putus," tutup penyanyi 34 tahun tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)