Nurun dari Papa, Amanda Manopo Paling Hobi Naik Moge

Senin, 01 Maret 2021 - 10:22 WIB
loading...
Nurun dari Papa, Amanda Manopo Paling Hobi Naik Moge
Amanda Manopo menaiki moge. Foto/YouTube Mata Elang
A A A
JAKARTA - Pesona Amanda Manopo sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta sukses membuat banyak orang mengagumi sosoknya. Namun, siapa sangka di balik paras cantik dan tampilannya yang feminin, Amanda memiliki kegemaran yang biasa dilakukan laki-laki, yaitu mengendarai motor gede (moge).

Potret lawan main Arya Saloka itu di dunia nyata memang berbanding terbalik dengan karakter Andin, tapi tak sedikit pun menghilangkan pesonanya. Amanda justru terlihat sangat keren dan membuat masyarakat heboh saat melihatnya berkeliling di sekitar lokasi syuting dengan konvoi moge bersama Arya.



"Karena sebetulnya keluarga aku ada juga yang suka motor banget, papa aku. Dia anaknya otomotif banget nih. Dari motor segala macem dia ngerti, dia otak-atik. Nah, ternyata itu turun ke Manda," kata kakak Amanda, Angelica Manopo, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI, Senin (1/3).

"Manda tuh cukup tomboy. Kita nemenin dia cobain motor, jalan-jalan. Terus di Puncak sempet ada beberapa kali dia bawa mogenya di luar. Manda emang beli sendiri (moge), tapi untuk papaku. Kebetulan datangnya ke sana dulu, ke lokasi (lokasi syuting Ikatan Cinta), dipake duluan," lanjutnya.

Menurut sang ibu, Henny Manopo, sejak kecil kekasih Billy Syahputra itu gemar bermain sepakbola dan memiliki banyak teman laki-laki. Sang artis dulu bahkan pandai memanjat pohon dan suka berkeliling kompleks dengan sepedanya.

Saat bepergian ke luar rumah, Amanda bahkan bukan tipe perempuan yang suka berdandan. Aktris 21 tahun itu pun tidak merasa risih berjalan di mal hanya menggunakan sandal jepit, celana jeans, dan kaus sederhana.

"Dia suka main bola. Karena depan rumah yang lama temannya semua laki-laki, yang cewek dia doang. Berhubung dia doang yang cewek, dia jadi kiper. Pokoknya dia tomboy, temannya banyakan cowok," jelas Henny.

Baca Juga: Ini Pernyataan Resmi Agensi Terkait Tuduhan Bullying dan Pelecehan Seksual pada Mingyu SEVENTEEN

"Kalau temen cewek, kadang suka usil sama dia, mungkin kayak di kelas gurunya pada sayang sama dia. Mungkin pada iri, pada cemburu, jadi dia dijahilin. Makanya dia nggak mau berteman sama cewek," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)