Aldebaran Berharap Reyna Anak Roy, Elsa Dibebaskan Polisi, namun Hal Tak Terduga Terjadi! Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

Senin, 01 Maret 2021 - 13:15 WIB
loading...
Aldebaran Berharap Reyna Anak Roy, Elsa Dibebaskan Polisi, namun Hal Tak Terduga Terjadi! Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) terpaksa berbohong lagi pada Andin (Amanada Manopo) dan Rossa (Sari Nila) perihal tertangkapnya Rendy (Ikbal Fauzi). Namun Hal tersebut membuat Rossa syok. Meskipun begitu Andin percaya dan berharap tidak ada kebohongan lagi yang disembunyikan Aldebaran dari dirinya.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (1/3) pukul 19.30 WIB, kisahnya semakin menarik. Di mana Aldebaran masih penasaran apakah Reyna benar anak dari almarhum Roy (Fiki Alman) atau Reyna sebenarnya adalah anak Nino (Evan Sanders). Hal teserbut benar-benar menjadi beban pikiran Aldebaran. Tak hanya itu, Nino sudah mencabut laporan atas kasus penusukan terhadap dirinya dari kantor Polisi karena suatu hal, dan Elsa (Glenca Chysara) akan dibebaskan.

Kiki (Ayya Renita) dan Mirna (Chika Waode) menyaksikan Andin dan Aldebaran kembali romantis dan akur. Hal tersebut membuat mereka kesemsem. Di sisi lain Elsa tidak sabar menunggu besok dirinya dibebaskan dan sangat berharap bertemu Nino dan bersama-sama lagi. Aldebaran meyakinkan diri sendiri bahwa Reyna benar-benar anak almarhum Roy.



Rendy sudah memikirkan dengan matang permintaan mamanya, Mayang (Dini Savitri), agar Rendy berhenti menjadi asisten pribadi Aldebaran. Rendy pun memberikan jawaban ke mamanya.

Setelah Elsa dibebaskan, ia sangat syok atas keputusan Nino yang tidak sesuai dengan harapannya. Bahkan hal tersebut membuat Elsa sangat histeris. Surya (Surya Saputra) dan Sarah (Natasha Dewanti) pun sangat tak menyangka dengan keputusan Nino, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain menasihati dan menenangkan Elsa. Keduanya sangat prihatin atas hal yang terjadi di dalam rumah tangga Elsa dan Nino.

Lantas akankah Al bisa menemukan jawaban atas jati diri Reyna yang sebenarnya? Apa yang akan terjadi setelah Elsa keluar dari kantor polisi? Keputusan apa yang akan diambil oleh Nino? Dan apa keputusan atau jawaban Rendy yang ia berikan ke mamanya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)