Kembali Tersandung Narkoba, Millen Cyrus: 'It’s Very Hard to be Millen Cyrus, Simak Pengakuannya di K-Talk Palu RCTI+

loading...
Kembali Tersandung Narkoba, Millen Cyrus: It’s Very Hard to be Millen Cyrus, Simak Pengakuannya di K-Talk Palu RCTI+
Foto/MNC Media
JAKARTA - Sosok Millen Cyrus sangat fenomenal karena kisah perubahan dirinya yang membuat banyak orang terkejut sekaligus pangling. Dirinya juga sempat terlibat penggunaan narkoba dan kemudian harus menjalani masa rehabilitas kurang lebih satu bulan.

Kini ia kembali tersandung masalah yang sama. Millen akan bercerita banyak hal, termasuk beberapa yang belum pernah ia ceritakan di manapun.

K-Talk (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla merupakan program terbaru dari RCTI+. Sebelumnya, K-Talk seru-seruan bareng Brisia Jodie dan epsidoe kali ini Carla seru-seruan bareng Millen Cyrus. Banyak kisah menarik dari seorang Millen mulai dari masa rehabilitas yang ia jalani hingga proses perubahan dirinya menjadi transgender. Saksikan terus K-Talk Palu hanya di aplikasi RCTI+.

Baca Juga: Millen Cyrus Konsumsi Benzo sejak Keluar dari Rehabilitasi Narkoba

Setelah kurang lebih sebulan menjalani rehabilitasi akibat perbuatannya yang terlibat dengan narkoba, kini Millen bisa merasakan kembali udara segar. Sebagai pembuka, Millen mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah bisa menjalani rehabilitasi.



“Bersyukur sih pasti ya alhamdulillah, maksudnya selesai rehab kemarin aku banyak banget dapet pelajaran yang aku dapet di dalam dan banyak juga perubahan. So far aku sangat bangga banget karena aku lebih menghargai waktu si,” ungkap Millen.

Sosok Millen sangat fenomenal karena kisah transgendernya yang membuat banyak orang pangling, dan bagi Millen sendiri keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah. “Its very hard to be Millen Cyrus, karena di umur aku yang 21 tahun ini maksudnya ga gampang gitu dengan proses perubahan aku. Ya adalah faktor keluarga dan juga banyak hal yang harus aku lalui dengan problem aku sebelumnya, terus aku harus berhadapan dengan publik juga dengan orang-orang yang ga bisa nerima aku gitu loh,” jelas Millen.

Dengan rasa penasarannya, Amel bertanya tentang nama belakang Millen. “Kenapa Cyrus sih kak?” tanya Amel.

Millen pun menjelaskan alasan mengambil nama itu untuk dirinya yang baru tersebut. "Karena aku suka Miley Cyrus kan, jadi kayak Millen Cyrus and Miley Cyrus, cuma beda nama depan kan. Yaudahlah aku pake itu aja nama stage-nya. Dan kenapa Miley, karena waktu dia lagi broken yang di YouTubenya itu kan, nah itu aku ngerasa sama gitu kayak aku,” ungkap Millen.

Penasaran cerita seru Millen selanjutnya? Saksikan selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top