Tantang Teman di PVP Tank Battle, Main dan Rasakan Keseruannya Hanya di RCTI+

Senin, 01 Maret 2021 - 15:10 WIB
loading...
Tantang Teman di PVP Tank Battle, Main dan Rasakan Keseruannya Hanya di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Main game di sela-sela waktu kerja atau belajar? Tentu saja tidak ada yang melarang. Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang membuat tubuh dan pikiran kembali rileks atau santai untuk kembali melakukan rutinitas kerja atau belajar.

Saat ini banyak sekali pilihan game yang bisa dimainkan di komputer atau cukup di smartphone. Aplikasi RCTI+ memiliki beberapa pilihan game seru, permainan gamenya pun sangat sederhana.

Salah satunya Tank Battle, game perang strategi bergenre casual shooting game. Dalam permainan ini, pemain tak harus fokus ke banyak hal, cukup dengan satu sentuhan jari untuk membidik dan menembak musuh. Jika pemain menembak dengan benar, tank-tank itu akan mati. Di tambah dengan keseruan lainnya di Tank Battle terdapat mode PVP di mana pemain hanya bisa masuk 10 kali secara gratis.

Pemain juga akan ditugasi melawan tank pemain lain, untuk itu pemain sudah dibekali persenjataan yang lengkap. Jika dirasa kurang greget, pemain dapat melakukan upgrade atau membeli peluru yang lebih tangguh. Hancurkan top score tertinggi untuk menjadi bintang di dunia Tank Battle dan rebut hadiahnya.

Nah seru kan? Permainan game tank battle ini lebih asyik dimainkan berdua. Kamu bisa mengajak teman kantor atau teman belajar atau bahkan orangtua untuk bermain bersama. Tank Battle mengajak pemain tenggelam dalam sebuah pertempuran yang epic. Pemain dapat memilih untuk berperang sendiri atau melawan pemain lain. Yang terpenting, pemain harus punya tank yang kuat dan senjata yang paling mematikan.

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production Officer MNC Animation mengatakan, "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa, bahkan ibu-ibu dapat memainkannya.”

Apakah Anda siap untuk perang? Download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game-game atau konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)