Chadwick Boseman Sabet Gelar Best Actor in a Motion Picture Golden Globe Awards 2021

Senin, 01 Maret 2021 - 15:35 WIB
loading...
Chadwick Boseman Sabet Gelar Best Actor in a Motion Picture Golden Globe Awards 2021
Taylor Simone Ledward, istri Chadwick Boseman, mewakili sang suami menerima penghargaan Golden Globe 2021. Foto/Variety
A A A
JAKARTA - Mendiang Chadwick Boseman menerima penghargaan Best Actor in a Motion Picture - Drama di ajang Golden Globe Awards ke-78 berkat penampilannya dalam Black Bottom Ma Rainey. Penghargaan ini diterima oleh istri Boseman, Taylor Simone Ledward, pada Minggu (28/2) waktu setempat.

"Dia akan berterima kasih kepada Tuhan," kata Ledward dalam pidatonya sambil menahan air mata, seperti dilansir dari E Online, Senin (1/3).



"Dia akan berterima kasih kepada orangtuanya. Dia akan berterima kasih kepada leluhurnya atas bimbingan dan pengorbanan mereka. Dia akan berterima kasih kepada timnya yang luar biasa. Dia akan berterima kasih kepada timnya di lokasi," lanjutnya.

"Dia akan mengatakan sesuatu yang indah, sesuatu yang menginspirasi, sesuatu yang akan memperkuat suara kecil itu di dalam diri kita yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa, yang memberi tahu Anda untuk terus berjalan, yang memanggil Anda kembali ke apa yang seharusnya Anda lakukan saat ini dalam sejarah," ujar Ledward.

Ledward juga percaya bahwa suaminya akan berterima kasih kepada banyak aktor berbakat, termasuk Denzel Washington dan Viola Davis.

"Saya tidak memiliki kata-katanya, tetapi kami harus menggunakan semua momen untuk merayakan orang yang kita cintai. Jadi terima kasih HFPA atas kesempatan ini. Terima kasih," ujar Ledward.

Kemenangan Boseman datang enam bulan setelah aktor tersebut meninggal dunia pada usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar. Awal tahun ini, Ledward juga menerima penghargaan Actor Tribute di ajang penghargaan tahunan Gotham IFP ke-30 untuk menghormati sang suami.

Selama menyampaikan pidato yang mengharukan, Ledward mengungkapkan tujuan mendiang suaminya dalam hidup dan dedikasi dia atas keahliannya.



"Sebagai seorang seniman, aktor, dan pribadi, Chad berlatih mengatakan yang sebenarnya. Dia adalah orang paling jujur yang pernah saya temui. Karena dia tidak hanya berhenti pada mengatakan kebenaran, dia secara aktif mencarinya dalam diri sendiri, pada orang-orang di sekitarnya dan pada saat ini," ungkap Ledward.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)