Kesal Diberitakan Meninggal Dunia, Ashanty :Alhamdulillah Masih Dikasih Hidup Sama Allah

Senin, 01 Maret 2021 - 18:10 WIB
loading...
Kesal Diberitakan Meninggal Dunia, Ashanty :Alhamdulillah Masih Dikasih Hidup Sama Allah
Ashanty/Foto Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ashanty akhirnya buka suara menanggapi kabar bahwa dirinya ramai dikabarkan di jagat media sosial meninggal dunia. Dia pun terlihat kesal dan geram dengan berbagai pemberitaan tersebut dan memberikan kabar terkait kondisi terbarunya. Diketahui sebelumnya, beredar hoaks di media sosial yang mengatakan istri Anang Hermansyah itu meninggal.

Media sosial beberapa waktu lalu dihebohkan dengan postingan soal kabar Ashanty meninggal dunia. Kabar ini bermula setelah Ashanty menjalani perawatan di rumah sakit usai terinfeksi COVID-19 . Terkait hal ini, Ashanty pun akhirnya memberikan tanggapan.

Melalui postingan di Instastory-nya, Ashanty memperlihatkan screenshot sejumlah pemberitaan tentang kabar meninggalnya. Mengiringi foto itu, Ashanty tampak miris dan kesal dengan menyebut hoaks tersebut sangat sadis. "Sadis," tulis Ashanty dengan menyertakan emoticon menangis yang diunggah pada Minggu, 28 Februari 2021.

Baca Juga : Chadwick Boseman Sabet Gelar Best Actor in a Motion Picture Golden Globe Awards 2021

Dalam postingan berikutnya, Ashanty membagikan kabar terbarunya. Ibu dua orang anak itu menegaskan bahwa dirinya masih hidup. Ashanty bersyukur masih diberi kesempatan oleh Sang Pencipta untuk tetap menjalankan aktivitasnya. "Alhamdulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sama Allah," tandas Ashanty.

Kini, kondisi adik ipar pedangdut Liza Natalia ini memang sudah mulai membaik. Dia sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah meskipun masih harus menjalani isolasi mandiri bersama ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy yang juga terpapar COVID-19. Baru-baru ini, Ashanty kembali menjalani PCR untuk memastikan kondisinya.

Melalui Instagram pribadinya, Ashanty memberi informasi mengenai kondisinya saat ini. Istri dari Anang Hermansyah itu tampak mengunggah foto selfie. Ashanty menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga : Demam Tinggi, Amanda Manopo Tumbang di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya. Saat ini, Ashanty merasa bersyukur karena telah melewati masa kritis dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku nggak bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya. Aku bisa melewati masa kritis kemarin yang naik turun dan Alhamdulillah sekarang sudah pulang dari RS, udah jauh membaik saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah,” tulis Ashanty dalam postingan Instagram pribadinya dikutip SINDOnews, Senin (1/3).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)