Marc Jacobs Luncurkan Set Makeup yang Terinspirasi dari Koleksi SS20

Sabtu, 18 April 2020 - 00:59 WIB
loading...
Marc Jacobs Luncurkan Set Makeup yang Terinspirasi dari Koleksi SS20
Marc Jacobs telah meluncurkan satu set makeup yang terinspirasi dari koleksi SS20. / Foto: The Zoe Report
A A A
NEW YORK - Menyusul runway Spring/Summer 2020 yang memulai debutnya di New York Fashion Week tahun lalu, Marc Jacobs telah meluncurkan satu set makeup yang terinspirasi dari koleksi SS20. Koleksi ini hadir dalam dua rangkaian yang dijuluki Everything Goes With Blacquer dan Mist Matched.

Sebagaimana dilansir Hypebae, Everything Goes With Blacquer hadir dalam tas hijau tropis, bersama dengan produk untuk mata dan bibir untuk menciptakan kembali penampilan cantik dari acara SS20 di rumah mode tersebut.

Adapun rangkaian produk tersebut terdiri dari The Highlighter Gel Eye Crayon "Blacquer", See-quins Glam Glitter Eyeshadow "Glitter Rock", Le Marc Lip Creme, dan Velvet Noir Major Mascara. Seluruh produk makeup itu melengkapi penampilan yang gemerlap dan smooky dengan bibir berwarna nude.

Sementara itu, Mist Matched terdiri dari tiga koleksi berupa Highliner Matte Gel Eye Crayon "Mist Me?", Dew Drops Coconut Gel Highlighter "Dew You?" dan Hi-Shine Gloss Lip Lacquer untuk hasil akhir yang mengkilap dan dewy.

Marc Jacobs Beauty Goes With Blacquer dan Mist Matched tersedia baik di gerai Marc Jacobs atau situs resminya serta pengecer seperti Sephora. Masing-masing koleksi dibandrol seharga USD69 atau sekitar Rp1,1 juta, dan USD34 (Rp557 ribu).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)