Allan Hant Siap Gemakan Musik Melayu di Kalangan Millenial

Senin, 01 Maret 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Dibawah bimbingan Sujana selaku owner Positif Art yang sukses mengorbitkan Wali dan Kangen Band menjadi band melayu yang sukses di industri musik tanah air kini Allan sebagai penyanyi solo diharapkan mampu meneruskan kesuksesan dua band yang kental dengan nuansa musik melayu.

Allan Hant merasa bangga mendapatkan dukungan serta dipercaya sebagai perwakilan anak milenial membawakan lagu melayu. Pasalnya, ia melihat tak banyak anak muda yang berani memberikan gebrakan baru dengan menyanyi lagu melayu.

Baca Juga : Tetap Produktif di Masa Pandemi, Devano Rilis Single Baru 'Rembulan'

"Generasi milenial jarang dengerin lagu melayu, aku juga jujur dulu jarang dengar lagu melayu, tapi ada minat di lagu melayu. Pas dikasih lagu Melayu aku kaget, tapi aku menikmati sekali," kata Allan Hant.

Allan Hant berharap single perdananya ini bisa menjadi penghubung kaum milenial untuk menyadari genre musik melayu yang hampir terlupakan."Aku orang yang menikmati segala jenis musik, ya berharap anak jaman sekarang jangan takut menunjukan apa yang kamu suka kan kesannya lagu melayu norak, padahal nggak Asal bisa menikmati musiknya wajar aja, nggak apa-apa. Aku berharap kedepan musik tidak dikotak-kotakin seperti itu," tutur Allan Hant.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)