Kepulangan Kirana Diiringi Tangis Jemimah

loading...
Kepulangan Kirana Diiringi Tangis Jemimah
Jemimah dan Kirana. Foto/IG @indonesianidolid
JAKARTA - Kontestan termuda Indonesian Idol Special Season, Kirana , tersisih di babak Top 7 Spektakuler Show. Kepulangan dara berusia 17 tahun itu diiringi tangisan rekannya, Jemimah.

Jemimah adalah sahabat Kirana selama menjalani karantina Indonesian Idol. Dia juga menjadi kontestan yang masuk posisi tidak aman bersama Kirana pada babak Result Spektakuler Show, Selasa (2/3) dini hari.

Baca Juga: Jadi Penampil Pamungkas, Rimar Sukses Hadirkan Pertunjukan Nyanyi Kelas Internasional

Meski harus mengubur mimpinya menjadi idola Indonesia, Kirana tak berkecil hati. Ia pun sangat berterima kasih kepada para pendukungnya sehingga mampu bertahan sampai babak Top 7.

“Aku berterima kasih kepada fans di rumah, sorry cuma bisa sampai di sini. Ini bener-bener dream comes true. Kepada judges yang memberikan motivasi dan PR-PR, yang terus kasih masukan serta semangat buat aku sampai akhirnya bisa sejauh ini. Dan untuk teman-temanku yang luar biasa, tetap semangat dan terus berjuang,” kata Kirana usai acara.



Sebelum diumumkan tersisih oleh host Boy William, Kirana menempati posisi tidak aman bersama Jemimah, yang kemudian membuat penyanyi viral ini menangis melepas kepulangan gadis berdarah Sunda tersebut.

Baca Juga: Dibebaskan, Millen Cyrus Ucap Alhamdulillah

Tersisihnya Kirana juga cukup membuat kaget para juri. Pasalnya, mereka sepakat menilai bahwa remaja asal Purwakarta, Jawa Barat, itu merupakan salah satu finalis Indonesian Idol yang memiliki bakat bernyanyi luar biasa.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top