Jadi Penampil Pamungkas, Rimar Sukses Hadirkan Pertunjukan Nyanyi Kelas Internasional

Selasa, 02 Maret 2021 - 00:45 WIB
loading...
Jadi Penampil Pamungkas, Rimar Sukses Hadirkan Pertunjukan Nyanyi Kelas Internasional
Penampilan Rimar di Babak Spektakuler, Senin (1/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Bila di pembukaan Spektakuler Show juri Indonesian Idol Special Season kurang puas dengan penampilan Melisa Hartanto, berbeda halnya pada saat penutupan. Penampil pamungkas, yaitu Rimar , sukses memikat semua juri hingga memberikan lima standing ovation.

Di babak Spektakuler Show pada Senin (1/3) malam, Rimar membawakan lagu milik Billie Eilish feat. Khalid yang berjudul Lovely. Kontestan asal Tangerang Selatan itu dinilai juri mampu menghadirkan penampilan berkelas internasional di atas panggung.



Ketepatan nada, karakter vokal, serta kemampuan bernyanyi yang mumpuni ditampilkan gadis kelahiran 18 Januari 1997 itu. Saking terpikat, sampai-sampai juri khawatir Rimar kekurangan vote hingga akan membuat para penggemarnya menyesal.

"Jujur aku nggak pernah dengar lagu ini, tapi enak banget. Ini lagu yang sangat nggak mudah, tapi aku bisa menikmatinya. Hanya, walaupun Rimar punya teknik bernyanyi yang tinggi, apa selera voter Indonesia bisa sama? Jangan nanti teriak di medsos, tolong dipanggil kembali lewat wild card," papar Maia Estianty.

"Indonesian Idol seharusnya punya juara seperti ini. Aku sudah perhatiin dari musik belum main, pas beberapa detik sebelum nyanyi, menjelang mau nyanyi Rimar fokus untuk lagu ini. Kamu benar melakukan itu, kadang gangguan dari luar bisa menghilangkan fokus. Lengkap malam ini, penutupan yang sangat spektakuler," nilai juri tamu Kaka Slank.

Sementara Rossa menyukai Rimar ketika mengeluarkan nada keras, lalu suaranya bisa berubah lembut. "Itu nggak mudah dan harus berilmu tinggi untuk bisa menyanyi kayak kamu. Rimar harus ada di jajaran juara," ujar Rossa.



Bagi penyuka finalis Indonesian Idol, jangan lupa berikan dukungan dengan cara mem-vote kontestan favorit Anda melalui aplikasi RCTI+ atau SiCepat. Berikan dukungan sebanyak-banyaknya agar finalis favorit Anda itu bisa terus melangkah ke babak berikut dan keluar sebagai idola baru Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)