Aleya Hadirkan Produk Perawatan Alami untuk Wajah dan Tubuh

Senin, 01 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
Aleya Hadirkan Produk Perawatan Alami untuk Wajah dan Tubuh
Produk perawatan tubuh dengan bahan alami tidak mengurangi manfaat, justru akan meminimalisir efek samping yang terjadi pada kulit seperti alergi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini cukup banyak produk skincare yang bermunculan, baik lokal maupun dari luar negeri. Namun, kebanyakan dari produk-produk tersebut hanya fokus pada perawatan wajah. Masih belum banyak yang memperhatikan perawatan tubuh.

Baca juga: Wow! Jaket Sederhana Nagita Slavina Harganya Setara Motor

Sebagaimana wajah, tubuh juga perlu memperoleh perawatan agar sehat ternutrisi. Selain perlu dilindungi dari paparan sinar matahari, kulit tubuh juga mesti dirawat agar terjaga kelembapannya.

Tidak berbeda dengan dengan produk perawatan wajah, komposisi terbaik untuk merawat tubuh adalah bahan alami. Produk perawatan tubuh dengan bahan alami tidak mengurangi manfaat, justru akan meminimalisir efek samping yang terjadi pada kulit seperti alergi.

Salah satu produk perawatan tubuh yang mengandung bahan alami dan aman untuk berbagai jenis kulit adalah Aleyaskincare. Tak hanya menghadirkan produk perawatan wajah, Aleyaskincare juga memiliki lotion yang menawarkan banyak manfaat.

"Aleya brightening body lotion memiliki banyak sekali keunggulan. Selain menutrisi kulit tentunya, dapat memperbaiki kulit kusam dan mencerahkan secara permanen dengan cepat dalam waktu 10 hari hingga satu bulan. Selain itu juga dapat menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk dan menyamarkan stretch mark," ujar pemilik Aleya Skincare, Sri Syachriyanti dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/3).

Menurut Sri Syachriyanti, Aleya brightening body lotion diperkaya dengan kandungan yang ampuh memutihkan kulit dan terbukti memperbaiki kulit rusak seperti bekas luka dan lainnya. Lotion ini mengandung glutathione, susu, niacinamide dan kojic acid.

Aleya Skincare turut dilengkapi facial wash berupa sabun padat yang terbuat dari bahan-bahan alami dan memberikan manfaat yang berbeda-beda. Sabun saffron mengandung saffron, spirulina, lidah buaya, minyak kelapa dan minyak zaitun yang dapat memutihkan wajah, mengurangi flek hitam dan menyembuhkan jerawat.

Aleya Hadirkan Produk Perawatan Alami untuk Wajah dan Tubuh


Sementara sabun bidara daun kelor, lidah buaya, jojoba oil, minyak apel, minyak kelapa dan minyak zaitun yang ampuh mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Menariknya lagi, Aleyaskincare tidak hanya menyasar kaum hawa, tetapi juga menghadirkan sabun cuci muka khusus pria, Aleya Mens, yang mengandung lemon, lidah buaya, minyak kelapa dan minyak zaitun.

"Produk Aleya Skincare diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan juga flek hitam. Cocok untuk segala jenis kulit dari yang muda sampai tua," lanjut Sri Syachriyanti.

Baca juga: Harga Outfit Saja Hampir Rp400 Juta, Netizen Penasaran Gaji Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Lebih lanjut, Sri Syachriyanti mengutarakab bahwa produk berbahan alami dapat mengurangi jumlah racun yang masuk ke dalam tubuh, sehingga dapat memperlambat proses penuaan. "Selain itu, produk dengan bahan alami juga aman digunakan untuk perempuan hamil. Aleyaskincare bisa ditemui melalui situs web.aleyaskincare.com," tutup Sri Syachriyanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)