Hampir Deadline, Teddy Pardiyana Tak Kunjung Kembalikan 12 Aset Rizky Febian

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:00 WIB
loading...
Hampir Deadline, Teddy Pardiyana Tak Kunjung Kembalikan 12 Aset Rizky Febian
Rizky Febian. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Ultimatum Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana terkait pengembalian harta warisan Lina Jubaedah sudah mendekati deadline alias jatuh tempo sejak diumumkan pada 15 Februari 2021. Meski begitu, belum ada tanda-tanda dari Teddy untuk menjawab ultimatum tersebut.

"Pihak lawyer aku ada penegasan bahwa kita kasih estimasi waktu untuk kembalikan. Karena memang harus ada keadilan. Itu kan bukan hak dia," kata Rizky, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/3).



Sementara dari pihak Rizky telah menyatakan siap memberikan Teddy dan anaknya, Bintang, hak warisan sang ibu. Tapi dengan syarat, Teddy harus mengembalikan 12 aset yang menjadi hak Rizky, termasuk aset atas nama pelantun Cuek itu yang kabarnya sudah dijual oleh Teddy.

"Toh sudah ada saksi mata yang menyatakan ada sebagian hak itu tuh sebenarnya atas nama Iki (Rizky Febian) dan memang untuk anak-anak, untuk adik-adik. Jadi untuk apa dia pegang juga? Kan bukan haknya," ujar Rizky.

"Kalau dia mau minta haknya, kita minta dulu hak yang udah dipakai, hak yang udah dijadikan aset, yang mungkin udah dikemanakan. Kita minta balik secara kekeluargaan dan sudah mengiyakan kok dari pihak Om Teddy-nya juga," sambung putra sulung Sule dan Lina itu.

Ultimatum Rizky sudah mendekati jatuh tempo, tapi belum ada tanda-tanda Teddy untuk menjawabnya. Jika 12 aset yang dituntut tidak dikembalikan Teddy, pihak Rizky akan mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum.



"Kita berusaha maksimal secara kekeluargaan. Tetapi kalau memang tidak ada titik temu, ya kita akan siap memajukan proses hukum," ujar salah satu kuasa hukum Rizky Febian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)