Rayakan Ulang Tahun ke-14, Okezone Gelar Webinar Gratis bersama TikTok

Selasa, 02 Maret 2021 - 15:25 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-14, Okezone Gelar Webinar Gratis bersama TikTok
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun yang ke-14, Okezone bekerja sama dengan TikTok Indonesia mengadakan Webinar Community Week dengan tema “How to Optimize Useful Content as a Content Creator ”.

Webinar yang akan digelar pada Kamis (4/3) lusa pukul 14.00-15.00 WIB ini turut mengundang Category Operation Manager TikTok Kevin Chandra dan Tjokro Wimantara, seorang Education Content Creator, sebagai narasumber.



"Okezone sebagai portal media online terbesar di Indonesia berharap dengan diadakannya acara ini dapat mengupas tuntas kiat-kiat untuk mengoptimalkan platform digital, khususnya TikTok, dalam membuat konten edukasional serta menjaga hubungan baik dengan komunitas, khususnya content creator di Indonesia" ujar Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana dalam keterangan resminya, Selasa (2/3).

Sementara itu, seperti diketahui, kehadiran platform digital menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya untuk mengakses dan share informasi secara cepat, mudah, sekaligus murah. Hal inilah yang membuat perilaku banyak orang dalam menerima informasi mulai berubah.

TikTok sendiri merupakan aplikasi yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, di mana saat ini aplikasi tersebut menjadi platform distribusi video singkat yang berada di urutan kedua tertinggi dari platform digital lain, bahkan mengalahkan Instagram dan Facebook.

Kondisi seperti ini dapat dimanfaatkan para content creator di TikTok untuk memberikan dan menyajikan konten edukasional berbasis audio visual untuk pengguna platform digital.



Penasaran bagaimana cara menyajikan konten edukasional? Butuh tips and tricks supaya konten edukasional menjadi lebih optimal? Ikuti Webinar Community Week bersama TikTok Indonesia dengan cara daftarkan diri di https://bit.ly/webinarokezonetiktok. Ikuti pula platform digital TikTok Okezone di @okezonecom karena acara ini bisa disaksikan langsung di sana. Jangan sampai terlewat, guys!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)